x

Prediksi Pertandingan Liga Champions Chelsea vs Krasnodar: Hiburan The Blues

Senin, 7 Desember 2020 17:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Chelsea vs Krasnodar.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan matchday 6 Grup E Liga Champions antara Chelsea vs Krasnodar pada hari Rabu (09/12/20) dini hari WIB.

Bertanding di kandang sendiri, di Stamford Bridge, Chelsea akan berusaha menyelesaikan babak penyisihan grup sebagai juara Grup E dengan menghadapi Krasnodar.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini The Blues sudah memastikan sebagai pemuncak klasemen sementara Grup E. Jadi hasil menang atau imbang pun tampaknya hanyalah sebuah hiburan bagi Olivier Giroud dkk.

Pasukan Frank Lampard menjadi juara grup setelah meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang di Grup E, dengan kuartet  gol dari Giroud memasikan kemenangan 4-0 di kandang Sevilla pada laga pekan lalu.

Sedangkan Krasnodar dipastikan bakal bertanding di Liga Europa dengan finish di posisi ketiga bila mereka mampu menang atau setidaknya imbang melawan Chelsea.

Bila dalam laga ini mereka kalah, maka kualifikasi Krasnodar untuk Liga Europa lebih tergantung dari performa buruk Rennes. Namun tim asal Rusia ini tetap diberi kesempatan untuk memperbaiki keadaan di Eropa setelah penyisihan grup yang mengecewakan.

Chelsea diprediksi memiliki keunggulan dibandingkan Krasnodar. Pasukan Murad Musaev ini sejatinya bukan tandingan Chelsea dan Sevilla, yang menempati dua posisi teratas. Tim ini hanya meraih empat poin dari hasil imbang dan menang melawan Rennes.

Selain itu, Chelsea juga sudah membuktikan keunggulannya saat bertandang ke Rusia dengan memetik kemenangan 4-0 pada matchday 2. Gol pembuka Callum Hudson-Odoi pada menit ke-37 disusul Timor Werner (76’) lewat penalti, Hakim Ziyech untuk gol perdananya dan Christian Pulisic di menit akhir (90).

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen, Emerson; Jorginho, Kovacic, Havertz; Hudson-Odoi, Giroud, Pulisic

Krasnodar: Safonov; Smolnikov, Martynovich, Sorokin, Ramirez; Wanderson, Kambolov, Vilhena, Claesson; Berg, Ari

Player to watch:

Chelsea : Olivier Giroud

Olivier Giroud kemungkinan besar akan diandalkan Frank Lampard saat menghadapi Krasnodar. Hal ini tak lepas dari torehannya di laga pekan lalu di mana dia menjadi pahlawan kemenanangan atas Sevilla.

Meski kerap dikesampingkan dalam skua Liga Inggris, namun Giroud cukup diperhitungkan di ajang Eropa. Dia menjadi satu dari 14 pemain yang mencetak empat gol dalam satu pertandingan Liga Champions. Sementara pada 4 laga terakhir Chelsea, ia sukses mencetak 6 gol.

Krasnodar: Marcus Berg

Marcus Berg juga akan menjadi andalan Krasnodar di lini depan saat menghadapi Chelsea nanti. Sejauh ini, dia sudah mencetak 8 gol dari 20 pertandingan di semua ajang untuk tim Rusia.

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

06/12/20 Chelsea 3-1 Leeds

03/12/20 Sevilla 0-4 Chelsea (UCL)

29/11/20 Chelsea 0-0 Tottenham (EPL)

25/11/20 Rennes 1-2 Chelsea (UCL)

21/11-20 Newcastle 0-2 Chelsea (EPL)

Baca Juga
Baca Juga

5 Pertandingan Terakhir Krasnodar

03/12/20 Krasnodar 1-0 Stade Rennais

28/11/20 FK Khimki 1-0 Krasnodar

25/11/20 Krasnodar 1-2 Sevilla

21/11/20 Krasnodar  1-0 Tambov

08/11/20 Zenit St Petersburg 3-1 Krasnodar

Prediksi Indosport

Chelsea 60%

Krasnodar 20%

Imbang 20%

ChelseaLiga ChampionsOlivier GiroudPrediksiKrasnodarBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini