x

Butuh Gelandang Berkualitas, AC Milan Ingin Bajak Pemain AS Roma

Selasa, 8 Desember 2020 16:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - AC Milan masih berusaha menambah amunisi khususnya di lini tengah. Rossoneri pun berencana mendatangkan gelandan AS Roma, Lorenzo Pellegrini. 

Kiprah AC Milan bersama Stefano Pioli terutama pasca kompetisi kembali bergulir pasca Corona, memang sangat menakjubkan bahkan bisa disebut luar biasa.

Di musim ini, Rossoneri bahkan belum menerima kekalahan satu pun. Hakan Calhanoglu dkk berhasil memenangi 8 dari 10 laga di Serie A Italia 2020/21, sementara dua pertandingan lain berakhir imbang. 

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, Pioli tampak masih membutuhkan amunisi baru, terutama di lini tengah. Menurut laporan Milan Live, AC Milan tengah mengincar gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini. 

Lorenzo Pellegrini telah tampil di 10 pertandingan Serie A Italia dan lima Liga Europa bersama AS Roma di musim ini. Namun, muncul rumor sang pemain ingin meninggalkan Olimpico di akhir musim. 

Hal itu terjadi lantaran Pellegrini mengalami cedera di laga AS Roma melawan Sassuolo yang membuat dirinya harus ditarik keluar dari lapangan dan mendapat komentar negatif dari fans AS Roma. 

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, Pellegrini tidak bersikap bijak. Ia malah melampiaskan emosinya di media sosial atas reaksi negatif fans. 

"Kalian terus berkomentar buruk, sementara kita di sini berlari, memperjuangkan nama klub. Dasar pecundang!" tulis Lorenzo Pellegrini. 

Hal itu lantas menguatkan rumor bahwa sang pemain sudah tidak betah di AS Roma, meski kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. 

Hal ini bisa dimanfaatkan AC Milan untuk mengontak Pellegrini. Klausul pelepasan pemain yakni sekitar 30 juta euro (Rp515 miliar) tentu tidak terlalu membebani Rossoneri, terlebih jika Rade Krunic dijual pada bursa transfer Januari 2021.

Bursa TransferAC MilanAS RomaStefano PioliLorenzo Pellegrini

Berita Terkini