x

Blak-blakan, Mino Raiola: Paul Pogba Bisa Gabung Juventus

Rabu, 9 Desember 2020 10:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Agen tenar yang bernama Mino Raiola mengatakan kemungkinan Paul Pogba keluar dari Manchester United dan gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM - Agen tenar yang bernama Mino Raiola mengatakan kemungkinan kliennya, Paul Pogba, keluar dari Manchester United dan gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Juventus.

Paul Pogba kembali santer dirumorkan bakal meninggalkan Manchester United. Sebab, agennya yang bernama Mino Raiola mengatakan bahwa sang pemain tidak bahagia di Old Trafford.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Goal, Raiola juga mengatakan bahwa kliennya itu bisa saja pulang ke Juventus yang masih terus dikaitkan dengannya bersama Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

"Paul tak bahagia di Manchester United. Ia tak bisa mengekspresikan dirinya seperti apa yang ia mau. Paul butuh tim baru dan suasana baru," ujar Mino Raiola.

"Apakah Juventus akan menjadi pelabuhannya yang berikutnya? Kenapa Tidak? Hubungannya dengan mantan klub serta mantan rekannya masih sangat baik," lanjutnya.

"Dalam situasi pandemi (corona) seperti ini, tidak banyak tim yang bisa membeli Paul. Namun, fokusnya adalah tim lain bisa menjalin kesepakatan dengannya," tutup sang agen.

Dari penuturannya tersebut, Raiola jelas membeberkan peluang Pogba untuk bisa pulang ke Juventus. Sebab, tidak banyak tim yang mampu membeli Pogba dalam situasi krisis ekonomi akibat pandemi seperti ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, raksasa Serie A Liga Italia itu sendiri masih harus mencari jalan untuk bisa membujuk Manchester United melepas sang gelandang. Kabarnya, mereka siap melepas Paulo Dybala untuk ditukar dengan Pogba.

Paul Pogba pernah membela Juventus pada 2012-2016. Bersama klub Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 34 gol dan menyumbang 40 assists dari 178 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul PogbaMino RaiolaPaulo DybalaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini