x

Sudah Ikut Sesi Latihan AC Milan, Ibrahimovic Kembali Dihantam Cedera

Sabtu, 19 Desember 2020 12:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Zlatan Ibrahimovic kembali dihantam cedera meskipun dirinya sudah sempat kembali berlatih bersama skuat AC Milan.

INDOSPORT.COMZlatan Ibrahimovic kembali dihantam cedera meskipun dirinya sudah sempat kembali berlatih bersama skuat AC Milan.

Masalah otot baru muncul menyusul sembuhnya cedera otot yang sebelumnya ia alami dalam laga AC Milan kontra Napoli di lanjutan Serie A Italia beberapa pekan kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini membuat AC Milan dipastikan bakal kehilangan Zlatan Ibrahimovic hingga akhir tahun 2020 ini usai, mengingat sang pemain diharuskan untuk segera menjalani perawatan.

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika kabar cederanya Ibrahimovic menjadi pukulan berat untuk AC Milan. Pasalnya, mereka akan menghadapi jadwal yang padat jelang hari Natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang.

AC Milan diketahui akan melangsungkan lawatan ke kandang Sassuolo pada Minggu (20/12/2020) dan menjamu Lazio di San Siro pada Kamis (24/12/2020).

Dua laga yang diharapkan bisa menghasilkan raihan 6 poin yang akan membuat mereka resmi dinobatkan sebagai juara Serie A Italia paruh musim.

Baca Juga
Baca Juga

Ibrahimovic sendiri diketahui memberikan keluhan atas rasa sakit yang ada pada betis kirinya usai sesi latihan yang digelar pada hari Jumat (18/12/2020) kemarin.

Ikon sepakbola Swedia itu merupakan salah satu pemain kunci andalan AC Milan sepanjang musim 2020/21 ini. Telah berusia 39 tahun, dirinya tercatat telah menyumbangkan 10 gol untuk Rossoneri dan saat ini bertengger di daftar puncak top skor sementara Serie A Italia 2020/21.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini