x

Rekap Hasil Liga Italia: Inter Milan dan AC Milan Menang Susah Payah, Atalanta Pesta Gol

Senin, 21 Desember 2020 05:29 WIB
Editor: Isman Fadil
Inter Milan dan AC Milan sukses meraih kemenangan pada pekan ke-13 Serie A atau kasta teratas Liga Italia 2020/2021.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ke-13 Serie A atau kasta teratas Liga Italia 2020/2021 telah rampung digelar, pada Minggu hingga Senin (21/12/20) dini hari WIB. Inter Milan dan AC Milan sukses meraih kemenangan.

Inter Milan berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza. Dua gol kemenangan Nerazzurri dicetak oleh Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku.

Kemenangan tersebut membuat skuat asuhan Antonio Conte terus melanjutkan tren positif di Serie A. Inter Milan belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara rival sekota, AC Milan juga meraih kemenangan tipis atas tuan rumah Sassuolo. Milan sudah unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit lewat gol Rafael Leao. Alexis Saelemaekers kemudian menambah gol bagi skuat asuhan Stefano Pioli di menit ke-26.

Sedangkan gol hiburan Sassuolo tercipta melalui tendangan bebas Domenico Berardi di menit ke-89. Tambahan tiga angka ini membuat Milan tetap di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 31 poin, terpaut satu angka dari Inter.

Selain Inter dan AC Milan, Atalanta juga meraih kemenangan dengan skor telak 4-1. Sempat tertinggal lewat gol Edin Dzeko pada babak pertama, La Dea langsung membalas empat gol sekaligus melalui Duvan Zapata,  Robin Gosens, Luis Muriel, dan Josip Ilcicc pada paruh kedua.

Berkat hasil tersebut, Atalanta kini bertengger di peringkat ketujuh dan Roma tertahan di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Italia 2020/2021.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut pertandingan pekan ke-13 Serie A Italia hingga Senin (21/12/20):

Torino 1-1 Bologna
Benevento 2-0 Genoa
Cagliari 1-1 Udinese
Inter Milan 2-1 Spezia
Sassuolo 1-2 AC Milan
Atalanta 4-1 AS Roma
Lazio 2-0 Napoli
 

AC MilanInter MilanAS RomaNapoliLazioCagliariSassuoloBolognaUdineseGenoaTorinoAtalantaSpeziaLiga ItaliaBeneventoBerita Liga Italia

Berita Terkini