x

Top 5 News: Kabar Baik Juventus di Bursa Transfer, Tampilan Seksi Tante Ernie di Kolam Renang

Jumat, 1 Januari 2021 07:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news INDOSPORT paling popular sehari terakhir (31/12/20), mulai dari kabar baik yang diterima Juventus jelang bursa transfer hingga tampilan seksi tante Ernie di kolam renang yang buat netizen salah tingkah.

Pada penghujung tahun 2020 kemarin, cukup banyak berita menarik dari berbagai cabang olahraga yang tersaji. Tak cuma kabar bahagia, namun juga ada duka seperti meninggalnya caster MPL Frans Volva akibat terpapar Covid-19.

Frans Volva merupakan salah satu caster paling senior dan sudah dikenal bahkan ketika eSports belum sebesar kini. Dia memiliki kemampuan serta pengetahuan yang luas di berbagai game eSports mulai dari CS: GO, Dota 2, Mobile Legends, sampai Valorant.

Baca Juga

Selain kabar duka tersebut, berikut daftar lima berita paling populer di INDOSPORT sepanjang Kamis (31/12/20) silam.

Artis sekaligus presenter Indonesia, Angel Karamoy, nampak seksi sama pamer punggung dalam balutan pakaian renang usai diving atau menyelam.

Angel Karamoy mengenang momen liburannya bersama sang kekasih, Jose Poernomo di sebuah resort dengan pemandangan lautan bebas yang sangat indah yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Penasaran dengan gaya Angel Karamoy? Baca selengkapnya:

Pose Angel Karamoy Pamer Punggung dalam Balutan Baju Renang

Kabar baik bagi pecinta sepak bola Indonesia. Program pembinaan pemain muda di Inggris, Garuda Select, kini bisa disaksikan dari seluruh penjuru dunia.

Sebelumnya, program Garuda Select hanya bisa disaksikan di Indonesia saja melalui televisi berlangganan Mola TV atau bisa secara gratis di aplikasi Mola TV, namun kini seluruh dunia bisa menyaksikan permainan para talenta muda Tanah Air.

Baca selengkapnya:
Cara Melihat Garuda Select di Luar Negeri

Tampil dengan pose seksi di pinggir kolam renang, Tante Ernie disebut sebagai ibu tiri idaman oleh para netizen di dunia maya.

Sebutan ibu tiri idaman tersebut diketahui setelah Tante Ernie mengunggah pose seksi yang ia lakukan di pinggir kolam renang dalam akun Instagram pribadinya,

Penasaran dengan pose tante Ernie? Baca selengkapnya:
Tante Ernie Tampil Seksi di Kolam Renang, Netizen: Ibu Tiri Idaman

AC Milan sedang menyiapkan siasat licik untuk membajak 2 bintang andalan Torino di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Dua bintang andalan Torino tersebut diproyeksikan bisa menjadi opsi rotasi bagi sektor lini tengah dan lini depan AC Milan yang saat ini memang diketahui kekurangan pemain.

Baca selengkapnya:
Siasat Licik AC Milan Bisa Buat Torino Kehilangan 2 Bintang Andalannya

Baca Juga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi kabar gembira ke Juventus sekaligus meminta maaf bahwa ia tidak akan mempertahankan para pemain yang memang ingin hengkang.

Pada 2019 yang lalu, Juventus beberapa kali dirumorkan mengincar mega bintang Real Madrid yang bernama Marcelo. Belakangan ini, mereka juga dikabarkan mengincar gelandang Isco.

Baca selengkapnya:
Minta Maaf, Pelatih Madrid Beri Kabar Baik ke Juventus di Bursa Transfer

AC MilanJuventus#Top5NewsGaruda SelectTante Ernie

Berita Terkini