x

Pakai Cara Barter, Juventus Siap Datangkan Eks Milan Krzysztof Piatek

Minggu, 3 Januari 2021 00:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang menyusun rencana untuk mendatangkan pemain Hertha Berlin sekaligus mantan bintang AC Milan, Krzysztof Piatek.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang menyusun rencana untuk mendatangkan pemain Hertha Berlin sekaligus mantan bintang AC Milan yang bernama Krzysztof Piatek.

Krzysztof Piatek sendiri merupakan striker Polandia yang pernah membela AC Milan pada musim 2019/20. Namun, dirinya gagal bersinar di San Siro dan membuat AC Milan harus mendepaknya ke Hertha Berlin pada Januari 2020 lalu.

Meski karir sang pemain di Jerman baik-baik saja, tapi ada kemungkinan dirinya bisa pulang ke Serie A Liga Italia. Sebab, Hertha pernah dikabarkan berminat dengan bintang Juventus, Federico Bernardeschi.

Baca Juga
Baca Juga

Kubu Si Nyonya Tua sejatinya memang sedang menawarkan Federico Bernardeschi ke banyak klub, seperti Manchester United untuk ditukar dengan Paul Pogba. Artinya, Bernardeschi memang bakal dibuang dari Turin.

Akhirnya, situasi ini membuat Juventus punya pemikiran untuk tukar guling atau barter pemain. Melansir dari Sportskeeda, mereka ingin menukar Piatek dengan Bernardeschi di bursa transfer musim dingin 2021.

Lebih lanjut, raksasa Serie A Liga Italia tersebut kabarnya hanya ingin mendatangkan Piatek dengan jalan pinjaman saja. Kemungkinan, hal ini dipengaruhi oleh performa buruk Piatek saat membela AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, belum ada informasi lebih jauh terkait hal ini. Namun yang pasti, Juventus memang sedang memburu striker baru. Beberapa nama sudah ada dalam daftar mereka seperti Fernando Llorente dari Napoli.

Krzysztof Piatek baru gabung Hertha Berlin pada Januari 2020. Bersama klub Liga Jerman tersebut, ia mencetak delapan gol dan menyumbang tiga assists dari 29 penampilannya di semua kompetisi.

Bursa TransferAC MilanJuventusFederico BernardeschiHertha BerlinKrzysztof PiatekSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini