x

Jika Wacana Liga 1 Tidak Berubah, Borneo FC Mulai Latihan Bulan Ini

Senin, 4 Januari 2021 11:52 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

INDOSPORT.COM - Borneo FC akan memulai latihan pada bulan ini jika wacana Liga 1 yang direncanakan bergulir pada Februari 2021 mendatang tidak berubah.

Sebagaimana diketahui, seluruh klub, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pihak operator kompetisi masih menantikan surat izin dari pihak kepolisian.

Baca Juga
Baca Juga

Kepada INDOSPORT, Ahmad Amiruddin selaku asisten pelatih klub Borneo FC mengaku bahwa jadwal latihan perdana di tahun 2021 sangat ditentukan oleh izin tersebut.

Manajemen klub berjuluk Pesut Etam sejak jauh hari sebelumnya telah menetapkan Januari sebagai waktu untuk mengumpulkan para pemain dan memulai persiapan.

"Jika wacana Liga 1 yang dimulai pada Februari 2021 nanti masih seperti itu, kemungkinan kami juga akan memulai persiapan pada Januari," ungkap Ahmad Amiruddin di Makassar, Senin (04/01/21).

Akibat belum keluarnya izin dari pihak kepolisian, sejumlah klub telah memutuskan untuk membubarkan skuatnya. Salah satunya adalah Madura United.

Baca Juga
Baca Juga

Meski masih adem ayem, tidak menutup kemungkinan manajemen Borneo FC turut mengambil langkah serupa andai Liga 1 kembali molor sesuai wacana selama ini.

Borneo FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini