x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Liverpool

Selasa, 5 Januari 2021 02:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Liverpool, Perkokoh Posisi Puncak!

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan  pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021 antara Southampton vs Liverpool.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Liverpool bisa disaksikan melalui Mola TV pada Selasa (5/1/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Bertandang ke St Mary’s Stadium, Liverpool ingin mengakhiri rekor buruk karena gagal menang dalam dua pertandingan terakhir. Posisinya sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris sedang terancam oleh bayang-bayang Manchester United.

Bagaimana tidak, saat ini The Reds dan Setan Merah kompak mengemas 33 poin dari 16 pertandingan. Kondisi tersebut membuat pasukan Jurgen Klopp wajib meraih kemenangan besar atas Southampton.

Akan tetapi, Southampton bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Mereka rupanya memiliki rekor bagus bila bersua juara bertahan.

Sejak 1993, Southampton sudah mengoleksi sedikitnya 10 kemenangan atas tim juara bertahan Liga Inggris. Saat ini Southampton berada di urutan ke sembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 26 poin dari 16 pertandingan.

Dalam pertandingan menjamu Liverpool, mereka bertekad bangkit dan memutus rekor buruk karena gagal menang dalam empat laga terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain:

Southampton (4-4-2): McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Walcott; Adams, Long.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Williams, Fabinho, Robertson; Henderson, Thiago, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Link Live Streaming Liga Inggris antara Southampton vs Liverpool:

Mola TV (klik di sini).

LiverpoolSouthamptonJurgen KloppLiga InggrisLive StreamingMola TVBerita Liga Inggris

Berita Terkini