x

Buang Rade Krunic ke Torino, AC Milan Kejar Incaran Manchester United

Kamis, 7 Januari 2021 17:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
AC Milan dikabarkan sedang mengejar gelandang yang jadi incaran Manchester United untuk gantikan Rade Krunic yang dilirik Torino.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mengejar gelandang yang jadi incaran Manchester United untuk gantikan Rade Krunic yang dilirik Torino.

Sejak bursa transfer musim panas 2020, AC Milan terus dirumorkan mengincar gelandang dan bek baru untuk membenahi skuat Stefano Pioli. Apalagi, mereka juga baru saja dikalahkan Juventus 1-3.

Rade Krunic adalah salah satu nama yang kabarnya menjadi incaran Torino, yang dilatih oleh eks pelatih Rossoneri, Marco Giampaolo. Milan sendiri tampaknya sudah setuju, tinggal bagaimana pihak Torino memperjuangkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir portal olahraga Sempre Milan, jika Krunic benar-benar bergabung ke rival sekota Juventus tersebut, maka Rossoneri akan mengejar gelandang Toulouse yang bernama Kouadio Kone.

Kouadio Kone sendiri adalah pemain asal Prancis yang baru berusia 19 tahun. Meski masih muda, tapi performanya bersama Toulouse mampu memikat Milan dan juga Manchester United di bursa transfer 2021.

Sementara Manchester United atau Setan Merah sedang membidiknya untuk jadi pengganti Paul Pogba, yang dikabarkan bakal hengkang pada musim panas mendatang. Namun, ada kemungkinan ia hanya jadi alternatif Jack Grealish.

Baca Juga
Baca Juga

Kembali ke AC Milan, raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan sudah menyiapkan proposal pinjaman dengan opsi pembelian untuk Kone di Januari 2021 dan sekarang kedua klub sedang mendiskusikan hal tersebut.

Kouadio Kone baru membela tim senior Toulouse sejak 2019. Di klub Ligue 2 Prancis tersebut, dia bermain 34 kali dan mampu mencetak dua gol di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanToulouseSepak BolaAC Milan NewsRade KrunicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini