x

Jelang Final Carabao Cup, Tottenham dan Man City Hadapi Skenario Buruk

Jumat, 8 Januari 2021 23:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Jelang final Carabao Cup 2020/21 yang akan dihelat sebentar lagi, Tottenham Hotspur dan Manchester City bakal menghadapi skenario terburuk.

Final Carabao Cup yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City pada Minggu (25/4/2021) mendatang diprediksi bakal menghadirkan skenario terburuk untuk kedua tim.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Football London menyebutkan jika final Carabao Cup tersebut bisa saja membuat kedua tim kerepotan akan padatnya jadwal sepakbola efek dari pandemi Covid-19 ini.

Sejatinya, laga final akan digelar pada Minggu (28/2/2021) mendatang. Tetapi rencana tersebut urung terlaksana menyusul ada perubahan jadwal usai undian babak perempatfinal bulan lalu.

Alasan utama mundurnya jadwal final tersebut adalah harapan agar para fans bisa datang dan memadati stadion Wembley menyusul prediksi akan surutnya pandemi Covid-19 di bulan April mendatang.

Pergantian jadwal yang diharapkan bisa membuat Wembley kembali bergemuruh dan menjadi saksi siapa yang akan menjadi juara Carabao Cup ini adalah awal mula petaka bagi Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Tottenham dan Man City bakal menghadapi jadwal super padat menyusul kesuksesan kedua tim di ajang Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa.

Man City diprediksi bakal menghadapi jadwal super padat jika mereka berhasil melaju ke babak final Piala FA dan babak semifinal Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Hal yang sama juga dialami oleh Tottenham Hotspur. Mereka akan menghadapi jadwal super padat andaikata bisa melaju lebih lanjut di Piala FA dan Liga Europa.

Kedua pelatih diharuskan memutar otak untuk menemukan racikan pas agar bisa berbicara lebih banyak di final Carabao Cup mendatang.

Meskipun kompetisi ini dianggap remeh dan kerap dipandang sebelah mata, namun tak ada alasan bagi Tottenham dan Man City untuk tidak menampilkan tim terbaik mereka kala bertemu di Wembley, Minggu (25/4/2021) besok.

Manchester CityTottenham HotspurPiala Liga InggrisLiga InggrisCarabao CupTottenham Hotspur vs Manchester CityBerita Liga Inggris

Berita Terkini