x

Rekap Rumor Transfer: PSG Incar Pogba, Inter Milan Bidik Jesse Lingard

Senin, 11 Januari 2021 05:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT dari PSG yang mengincar Paul Pogba sampai Inter Milan yang siap menampung Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Minggu (10/01/2021) dari PSG yang mengincar Paul Pogba sampai Inter Milan yang siap menampung Jesse Lingard.

Laporan dari Daily Star dan beberapa media kenamaan Inggris menyebutkan jika Paul Pogba saat ini masuk sebagai target transfer utama PSG.

PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang jempolan Manchester United itu di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini untuk memperkuat skuat asuhan Mauricio Pochettino.

Baca Juga
Baca Juga

Pochettino yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih PSG menyatakan jika Pogba akan menjadi tambahan pemain yang sempurna bagi raksasa Ligue 1 itu.

Kabar transfer ini merupakan salah satu kabar yang cukup mengejutkan mengingat PSG sebelumnya tidak pernah terdengar meminati Paul Pogba.

Pogba sendiri saat ini sedang mengalami masa terendah sepanjang karirnya. Ia kesulitan tampil konsisten bersama Man United dan tak lagi menjadi pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, ambisi Pochettino untuk mendatangkan Paul Pogba tampaknya bakal menghadapi jalan yang lumayan berliku. PSG diketahui harus bersaing dengan Juventus dan Real Madrid yang kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan jasa salah satu pemain termahal di dunia tersebut.

Selain kabar dari PSG yang siap membajak Paul Pogba dari Man United, masih ada rumor transfer lain yang terpantau sepanjang hari Minggu (10/01/2021). Termasuk rumor yang mengatakan jika Inter Milan siap menampung Jesse Lingard.


1. Rekap Rumor Transfer: PSG Incar Pogba, Inter Milan Bidik Jesse Lingard

Jesse Lingard, bintang buangan Manchester United yang kabarnya siap ditampung oleh Inter Milan.

Inter Milan

Seakan ketagihan akan bintang-bintang buangan Manchester United, Inter Milan dikabarkan tengah membidik Jesse Lingard di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Jesse Lingard menjadi target buruan transfer terbaru Inter Milan di bursa transfer bulan Januari ini menyusul kesiapan Nerazzurri untuk menampung eks wonderkid Setan Merah tersebut.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Inter Milan siap menampung Jesse Lingard dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin ini dengan syarat mereka bisa menjual Christian Eriksen terlebih dahulu.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan berpotensi memboyong salah satu megabintang Paris Saint-Germain ini lantaran Mauricio Pochettino sudah jadi pelatih klub Prancis tersebut.

Meski setelah mereka menang besar 3-0 lawan Brest, sang pelatih mulai memuji Mbappe, tapi beberapa media mulai melihat ada 'ancaman' yang bisa diberikan Pochettino ke pemain PSG lainnya.

Sosok tersebut adalah Angel Di Maria, yang selama ini cukup sukses berkarir di Parc des Princes bersama Thomas Tuchel. Ia diyakini bakal kesulitan melanjutkan karir di PSG usai kedatangan Pochettino.

Bayern Munchen

Bursa transfer musim dingin bulan Januari belum sepenuhnya dibuka dan Bayern Munchen dikabarkan telah menambatkan pilihannya pada bintang muda yang bermain di klub gurem Liga Inggris.

Adalah Omar Richards, sosok bek sayap muda yang bermain untuk Reading di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) yang berhasil membuat Bayern Munchen kepincut untuk mendatangkan dirinya di jendela transfer ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari The Telegraph menyebutkan jika Bayern Munchen berkesempatan untuk merekrut Omar Richards dari Reading secara gratis.

Pasalnya, sang pemain diketahui urung meneken perpanjangan kontrak dan memilih untuk hengkang dari Reading pada akhir kontraknya di bulan Juni mendatang.

Bursa TransferBayern MunchenInter MilanPSGJuventusPaul PogbaAngel di MariaJesse LingardBerita Bursa Transfer

Berita Terkini