x

Bocoran Paolo Maldini: Mario Mandzukic Ingin Gabung AC Milan

Sabtu, 16 Januari 2021 00:41 WIB
Editor: Coro Mountana
Ivan Gazidis dan legenda AC Milan, Paolo Maldini

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini, direktur teknis Paolo Maldini membocorkan dengan mengonfirmasi jika Mario Mandzukic tertarik gabung dengan AC Milan.

Menurut laporan dari Il Corriere della Sera, Maldini ternyata memang sudah menelepon secara pribadi dengan Mandzukic. Seperti yang kita tahu jika eks striker Juventus itu memang sedang menjadi pengangguran usai kontraknya berakhir di Al-Duhail.

Hal itu membuat Mandzukic pun bebas berkomunikasi dengan siapa saja termasuk AC Milan, meskipun itu adalah rival langsung Juventus di Serie A Italia. Menariknya dalam percakapan di sambungan telepon itu, Maldini mendapatkan informasi yang sangat bagus.

Baca Juga
Baca Juga

Mandzukic mengakui jika dirinya memang akan sangat senang jika bisa bergabung dengan AC Milan. Mandzukic tentu sadar jika AC Milan saat ini sedang bangkit, bergabung dengan mereka di penghujung karier tentu bukan ide buruk.

AC Milan sangat menginginkan Mandzukic karena dianggap bisa menjadi alternatif Ketika Zlatan Ibrahimovic absen. AC Milan pun dilaporkan telah menawarkan kontrak 1,8 juta euro kepada Mario Mandzukic.

Meski terlihat kedua pihak sudah saling memberikan sentimen positif, tetap saja keputusan akhir nantinya ada di AC Milan. Bisa saja di akhir nanti, AC Milan menemukan striker yang lebih tepat ketimbang Mandzukic.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi apapun itu, pilihan AC Milan yang saat ini tertuju pada Mario Mandzukic tentu sangat menarik. Soalnya dengan pengalamannya bermain di klub besar seperti Bayern Munchen, Juventus hingga Atletico Madrid, akan menjadi nilai plus bagi AC Milan.

Bursa TransferMario MandzukicAC MilanPaolo Maldini

Berita Terkini