x

Inter Milan vs AC Milan: Pioli Lakukan Rotasi, 6 Pemain Kena Gusur

Selasa, 26 Januari 2021 10:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Stefano Pioli akan melakukan rotasi dan menggusur 6 pemain AC Milan jelang Derby della Madonnina kontra Inter Milan di babak perempatfinal Coppa Italia 2020/21.

INDOSPORT.COMStefano Pioli akan melakukan rotasi dan menggusur 6 pemain AC Milan jelang Derby della Madonnina kontra Inter Milan di babak perempatfinal Coppa Italia 2020/21.

Inter Milan akan bertemu AC Milan di babak perempatfinal Coppa Italia 2020/21 dalam laga bertajuk Derby della Madonnina yang akan digelar pada Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika Stefano Pioli akan melakukan rotasi pada 6 pemain AC Milan dalam laga sengit penuh gengsi ini.

AC Milan tidak akan diperkuat oleh 4 pilar kunci mereka. Gianluigi Donnarumma harus absen karena terkena sanksi larangan bertanding, sementara Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, dan Hakan Calhanoglu harus absen dikarenakan positif Covid-19.

Namun Pioli dipastikan sudah bisa memainkan dua pemain andalan AC Milan lainnya, Alessio Romagnoli dan Alexis Saelemaekers yang sempat absen karena sanksi larangan bertanding kala menjamu Atalanta kemarin.

Davide Calabria diprediksi bakal mendapatkan jatah istirahat. Itu berarti Diogo Dalot akan menjadi starter dan bermain sebagai bek sayap kanan.

Sandro Tonali juga diperkirakan tak akan menjadi starter. Pioli bakal mempercayakan lini tengah AC Milan pada Soualiho Meite dan Franck Kessie.

Zlatan Ibrahimovic masih akan menjadi ujung tombak dan akan disokong oleh Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, serta Rafael Leao.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut prediksi starting XI AC Milan dalam laga kontra Inter Milan bertajuk Derby della Madoninna di ajang Coppa Italia 2020/21 babak perempatfinal:

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Meite, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic.

AC MilanInter MilanCoppa ItaliaStefano PioliDerby Della MadonninaLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini