x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Usaha Liverpool Bertahan di 4 Besar

Minggu, 31 Januari 2021 08:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga penting di mana Liverpool berambisi untuk meraih poin demi terus bertahan di posisi 4 besar.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga penting di mana Liverpool berambisi untuk meraih poin demi terus bertahan di posisi 4 besar.

West Ham United vs Liverpool akan bertemu dan beradu sengit demi gengsi sekaligus ambisi untuk memperebutkan posisi 4 besar Liga Inggris 2020/21 ini.

Baca Juga
Baca Juga

West Ham United akan menjamu Liverpool yang sedang terluka. The Reds diketahui hanya sekali menerima kemenangan dalam 5 laga terakhir yang mereka jalani dengan 2 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Performa buruk Liverpool ini semestinya mampu dimanfaatkan oleh West Ham United yang berambisi untuk bisa merangsek ke posisi 4 besar Liga Inggris.

West Ham United sendiri memiliki tren performa yang cukup bagus. Dalam 5 laga terakhir mereka tercatat belum pernah terkalahkan dengan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Laga ini menjadi laga penting bagi kedua klub mengingat mereka sama-sama membutuhkan raihan 3 poin untuk bisa mematenkan posisi 4 besar.

Saat ini West Ham United berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 35 poin. Terpaut 2 poin dari Liverpool yang berada di posisi ke-4.

Baca Juga
Baca Juga

Di laga lain, Leicester City akan menjamu Leeds United dalam usaha mereka untuk terus bertahan di posisi 4 besar. Sementara Chelsea akan menjamu Burnley dalam laga kedua Thomas Tuchel sejak ditunjuk untuk menggantikan Frank Lampard.

Berikut Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Minggu (31/01/2021):

19.00 WIB – Chelsea vs Burnley

21.00 WIB – Leicester City vs Leeds United

23.30 WIB – West Ham United vs Liverpool

Senin (1/02/2021):

02.15 WIB – Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur

LiverpoolChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini