x

Pilih Ibrahimovic, Winger Bayern Munchen Kirim Kode Gabung AC Milan

Sabtu, 13 Februari 2021 10:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Lebih memilih Zlatan Ibrahimovic daripada Romelu Lukaku, winger Bayern Munchen kirim kode untuk merapat ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Lebih memilih Zlatan Ibrahimovic daripada Romelu Lukaku, winger Bayern Munchen kirim kode untuk merapat ke AC Milan.

Douglas Costa mengirimkan kode untuk merapat ke AC Milan usai lebih menjagokan Zlatan Ibrahimovic daripada Romelu Lukaku dalam konflik yang terjadi antara mereka berdua beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

“Siapa yang akan menang jika bertarung? Saya rasa jawabannya adalah Ibra (Zlatan Ibrahimovic),” ujar Douglas Costa dilansir dari Tuttosport.

Douglas Costa sendiri sempat dirumorkan bakal bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim dingin kemarin. Namun sayang, rumor tersebut hanya sebatas rumor yang urung menjadi kenyataan.

Winger berdarah Brasil itu menyatakan jika tak ada perwakilan AC Milan yang datang menemui dirinya untuk melakukan negosiasi di bursa transfer musim dingin yang lalu.

Selain menjagokan Ibrahimovic dalam pertarungan antara Zlatan Ibrahimovic vs Romelu Lukaku, Douglas Costa juga menyatakan jika dirinya menyukai permainan salah satu gelandang andalan AC Milan.

“Saya sangat menyukai (Ismael) Bennacer. Dia sosok pemain yang sangat kuat.”

Saat ini Douglas Costa diketahui sedang dipinjamkan oleh Juventus ke Bayern Munchen. Peminjaman itu kabarnya tak memasukkan opsi pembelian permanen yang bisa saja membuat winger berusia 30 tahun tersebut merapat ke AC Milan di jendela transfer periode mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Costa tentu saja akan menjadi sesuatu yang menguntungkan untuk AC Milan dalam menjalani musim 2021/22.

Pengalaman segudang dan mentalitas juara yang dimiliki oleh Douglas Costa diyakini bisa membuat skuat muda AC Milan asuhan Stefano Pioli ini bisa menjadi lebih menyeramkan.

Bursa TransferSerie A ItaliaBayern MunchenAC MilanZlatan IbrahimovicRomelu LukakuDouglas CostaLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini