x

Dibabat Leicester, Jordan Henderson Bersitegang dengan Thiago Alcantara

Minggu, 14 Februari 2021 02:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Dibabat Leicester, Jordan Henderson Bersitegang dengan Thiago Alcantara.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Liverpool yaitu Jordan Henderson dan Thiago Alcantara tersorot kamera sedang bersitegang saat laga kontra Leicester City.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris pada Sabtu (13/02/21) malam WIB, Liverpool harus menelan pil pahit karena dihajar tuan rumah Leicester City dengan skor 1-3.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, Liverpool sempat unggul lebih dulu pada menit ke-67 lewat sepakan cerdas Mohamed Salah. Akan tetapi seluruh permainan The Reds menjadi buyar karena Leicester City sukses menciptakan gol penyeimbang pada menit ke-78 lewat James Maddison.

Thiago Alcantara menjadi pemain yang paling disalahkan dalam terciptanya gol tersebut. Pasalnya, ia membuat pelanggaran tidak perlu dengan menjegal pemain Leicester bernama Harvey Barnes di dekat kotak penalti.

Hal itu membuat tuan rumah mendapatkan hadiah tenadangan bebas yang mampu dikonversi menjadi gol oleh James Maddison. Saat melakukan pelanggaran, Thiago Alcantara sempat memprotes keputusan wasit.

Namun wasit dengan tegas menganggap perbuatan dari eks pemain Bayern Munchen itu merupakan sebuah pelanggaran meski hanya ringan. Jordan Henderson pun terlihat geram dengan tindakan konyol Thiago.

Ia kemudian mendekati Thiago dan mereka berdua terlihat bersitegang. Video cuplikan ketegangan mereka berdua sempat ramai menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial khusunya Twitter.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, saat ini banyak fans Liverpool yang masih mempertanyakan kinerja dari Thiago Alcantara. Saat kedatangannya dari Bayern dengan mahar 30 juta euro, seluruh fans sempat percaya kepada sang pemain karena punya pengalaman luar biasa.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah bermain sebanyak 14 pertandingan bersama The Reds namun belum menyumbang assist maupun gol. Thiago Alcantara justru baru saja melakukan hal konyol dengan membuat Liverpool kebobolan saat laga melawan Leicester City.

LiverpoolLeicester CityThiago AlcantaraJordan HendersonLiga Inggris

Berita Terkini