x

Beto Goncalves Rela Banting Harga Demi Tetap di Madura United

Senin, 15 Februari 2021 10:01 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Beto Goncalves mengaku sampai rela membanting harga kontrak yang didapatkannya, demi bertahan di Madura United pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

INDOSPORT.COM - Beto Goncalves mengaku sampai rela membanting harga kontrak yang didapatkannya, demi bertahan di Madura United pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, striker 40 tahun itu dipercaya untuk mengawasi proses peresmian skuat. Yaitu dengan membubuhkan tanda tangan pada klausul kontrak dalam proyeksi tim untuk musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dia juga mengakui bahwa musim ini harga kontraknya mengalami penurunan. Beto memang enggan menyebutkan kisaran, namun penurunan kontrak eks striker Sriwijaya FC itu mencapai ratusan juta rupiah.

"Walau pun nilainya tidak sebesar musim (2020) lalu, tapi saya terima," ucap Beto melalui rilis resmi klub, Sabtu (13/02/21).

Kendati demikian, situasi ini sangat wajar terjadi dan wajib dimaklumi. Karena pandemi covid-19 yang melanda sepak bola nasional, membuat klub juga kesulitan dari segi finansial akibat kompetisi terhenti.

"Karena situasi memang sedang tidak normal," pemilik nama lengkap Alberto Goncalves Da Costa itu menandaskan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya rasa semua pemain Madura United juga demikian. (Karena) saya suka (berkarier di) Madura United," sambung dia.

Musim ini akan menjadi tahun ketiga Beto berseragam tim Laskar Sape Kerrab sejak 2019, setelah melalui karir cemerlang di sejumlah klub seperti Persipura Jayapura, Persijap Jepara, Arema Cronus hingga Sriwijaya FC.

Beto GoncalvesMadura United FCLiga Indonesia

Berita Terkini