x

Leeds United dan Leicester Berebut The Next Nemanja Matic dari AC Milan

Selasa, 16 Februari 2021 02:25 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Leeds United dan Leicester City dikabarkan sedang berebut The Next Nemanja Matic dari AC Milan di bursa transfer.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato, salah satu bintang muda AC Milan yang sedang dipinjamkan ke Spezia ternyata menjadi rebutan Leeds United dan Leicester City. Gelandang tersebut bernama Tommaso Pobega.

Meski Pobega tidak bermain saat Spezia mengalahkan AC Milan pada akhir pekan lalu. Akan tetapi semua pecinta sepak bola Italia sudah mengetahui betapa besar potensi yang dimiliki Pobega.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan Tommaso Pobega sampai disandingkan dengan Nemanja Matic karena dianggap memiliki kemampuan hampir mirip. Pobega memiliki spesifikasi kemampuan seperti mahir dalam duel dengan lawan hingga memiliki umpan jarak jauh nan terukur.

Di musim ini bersama Spezia, Pobega sudah tampil dalam 14 pertandingan dengan koleksi 3 gol dan 2 assists. Tentu para tifosi AC Milan pun berharap klub kesayangannya bisa memanfaatkan Pobega begitu pulang dari masa peminjamannya dari Spezia.

Di dalam benak tifosi, jangan sampai AC Milan melepaskan pemain mudanya seperti Manuel Locatelli yang dibuang tapi sekarang malah bersinar bersama Sassuolo. Kini, kemungkinan Pobega bakal bernasib sama seperti Locatelli pun terbuka lebar.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah, Leeds United dan Leicester City terang-terangan menginginkan jasa Tommaso Pobega. Kebetulan, AC Milan pun sepertinya akan melepas Pobega asal angka transfernya cocok, berapakah itu?


1. Tomasso Pobega

Wonderkid AC Milan, Tommaso Pobega (kanan)

Disinyalir, asalkan tawaran yang datang untuk Tommaso Pobega itu setidaknya mencapai 10 juta poundsterling, maka AC Milan mungkin akan melepasnya. Angka tersebut dianggap layak untuk seorang dengan kemampuan sebagai The Next Nemanja Matic.

Kebetulan, Leeds United dan Leicester City memang sedang mengalami kekhawatiran besar mengenai posisi gelandang bertahan. Leeds United memiliki Kalvin Phillips, tapi sang pemain rawan cedera.

Pun demikian dengan Wilfred Ndidi, ia memang menjadi gelandang bertahan terbaik Leicester City sejak N’Golo Kante. Tapi Ndidi juga sangat sering cedera sehingga kedatangan Pobega dinilai bisa menjadi solusi.

AC Milan sendiri juga memang sedang memiliki stok gelandang bertahan yang cukup berkat kegemilangan Ismael Bennacer dan Franck Kessie. Tapi apakah yakin AC Milan untuk melepas The Next Nemanja Matic dalam diri Tommaso Pobega.

Bursa TransferAC MilanLeicester CityNemanja MaticLeeds UnitedTommaso Pobega

Berita Terkini