x

Arthur Irawan Diminta Ajak Erika Carlina olahraga, Awkarin: Setuju!

Jumat, 19 Februari 2021 20:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan mendapat permintaan dari netizen untuk mengajak Erika Carlina berolahraga. Hal itu didukung oleh Awkarin.

Hal itu berawal dari postingan di media sosial Instagram milik Arthur Irawan yang diunggah pada, Jumat (19/02/21). Dalam postingan tersebut, Arthur tampak sedang melakukan yoga dengan pose headstand.

Baca Juga
Baca Juga

Gerakan tersebut tergolong ekstream lantaran beresiko cedera jika tidak dilakukan dengan benar. Meski demikian, Arthur Irawan bisa melakukan headstand dengan sukses.

Hal itu menunjukkan jika Arthur memiliki kekuatan otot tubuh dan keseimbangan yang bagus. "When you focus on the good, the good gets better  #positivevibes," tulis pemain PSS Sleman tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah melihat postingan itu, banyak netizen memberikan beragam komentar. "Ka Arthur mesti ajarin mba @eri.carl soalnya dia jarang olahraga #sekedarmengingatkan," tulis seorang netizen dengan akun @leviotsar.

Tak disangka, komentar itu ternyata dibalas oleh Arthur Irawan. "@leviotsar @eri.carl yuk," tulis Arthur dengan menambahkan emoji tersenyum.


1. Dapat Dukungan dari Awkarin

Awkarin Pamer Kedekatan dengan Bek PSS Sleman, Arthur Irawan

Sayangnya, ajakan Arthur Irawan itu tak langsung disetujui oleh Erika Carlina. "@arthurirawan susah," jawab Erika. Meski belum mau diajak olahraga bareng, sahabat Erika yakni Awkarin setuju jika mereka olahraga bersama.

"@leviotsar setujuuuw," tulis Awkarin. "@awkarin yoga bareng lagi yuk," jawab Arthur Irawan. Terlepas dari hal itu, Arthur kini sedang bersiap untuk tampil di Piala Menpora 2021.

Turnamen Pramusim tersebut rencananya akan mulai dilangsungkan pada 20 Maret hingga 25 April mendatang.

PSS SlemanArthur IrawanBerita TransferErika Carlina

Berita Terkini