x

Sahabat Irfan Jaya di Persebaya Sambut Gembira Turnamen Piala Menpora

Jumat, 19 Februari 2021 18:14 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pemain gelandang Persebaya, M Hidayat saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, M Hidayat menyambut gembira kabar turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Mendengar kabar seperti ini, sebagai pemain tentu sudah sangat dinantikannya.

"Alhamdulillah pastinya senang dan bersyukur sekali mendengar kabar ini. Surat izin juga sudah keluar dari Polisi," kata M Hidayat saat dihubungi INDOSPORT pada Jumat (19/02/21).

Persiapan juga terus dilakukan pemain asal Bontang, demi tetap menjaga kondisi fisiknya selama kompetisi berhenti. "Saya persiapan seperti biasanya dan tentunya jaga kondisi terus," lanjut pemain yang sudah tiga musim membela Bajul Ijo itu.

Lantas disinggung apakah sudah ada informasi dari tim untuk mempersiapkan diri melakukan latihan rutin lagi, M Hidayat mengaku saat ini belum ada informasi dari manajemen dan tim pelatih.

"Belum ada sekarang," singkatnya.

Baca Juga
Baca Juga

1. Tetap Disiplin Jaga Kondisi

M Hidayat saat konfrensi pers Persebaya pada Jumat (23/08/19).

Sekedar mengingatkan, selama Liga 1 berhenti M Hidayat tetap disiplin menjalankan latihan mandiri di rumahnya. Malahan latihan yang ia lakukan tidak ada bedanya dengan ketika bersama tim.

Ya, sahabat dari Irfan Jaya itu mengatakan tetap latihan di lapangan bersama teman-temannya. Beberapa sparing pun ia lakukan dengan beberapa klub-klub lokal di sana selama beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, kabar bakal begulirnya turnamen pramusim yang diberi nama Piala Menpora itu diketahui setelah pertemuan Kapolri Listyo Sigit Prabowo dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di Mabes Polri pada Kamis (18/02/21) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Rencananya turnamen pramusim itu bakal berlangsung pada 20 Maret hingga 25 April 2021. Gelaran turnamen ini sekaligus untuk melihat apakah berjalan sesuai rencana atau tidak, jika berhasil maka Polri bisa saja mengeluarkan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

PSSI juga diminta untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama turnamen berlangsung. Selain itu turnamen ini berlangsung tanpa penonton sebagai upaya mencegah penularan virus Covid-19.

Persebaya SurabayaPSSITurnamen PramusimLiga IndonesiaPiala MenporaIrfan JayaTurnamen Pramusim 2022Liga 1 2021

Berita Terkini