x

Inter Dijagokan karena Lebih Bugar dari AC Milan, Conte: Kalian Tau Apa Sih?

Minggu, 21 Februari 2021 02:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Inter Dijagokan karena Lebih Bugar dari AC Milan, Conte Malah Sinis

INDOSPORT.COM - Jelang laga derby, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyanggah anggapan bahwa timnya lebih bugar dari AC Milan karena sudah tak berkompetisi di eropa musim ini.

Bertanding di stadion San Siro, Inter Milan akan bertindak sebagai tim tamu untuk menghadapi AC Milan di laga lanjutan pekan ke-23 Liga Italia 20/21, Minggu (21/02/21) pukul 21.00 WIB.

Pada pertemuan ke-228 sepanjang sejarah ini, Inter Milan akan mencoba menjauhkan selisih poin di tabel klasemen sementara Serie A Italia. Skuat asuhan Antonio Conte itu memuncaki klasemen dengan selisih satu angka diatas AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Kubu Nerrazurri sedikit lebih diunggulkan dalam laga panas nanti, pasalnya mereka tidak menjalani pertandingan tengah pekan karena telah tersingkir dari Liga Champions setelah hanya finis di dasar klasemen grup B.

Sedangkan AC Milan baru saja menjalani laga berat ketika ditahan imbang 2-2 oleh klub Serbia, Red Star Belgrade di babak 32 besar Liga Europa, Jumat kemarin.


1. Dijagokan karena Lebih Bugar dari AC Milan, Conte Malah Sinis

Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

Namun dikutip dari Football Italia, Conte menepis bahwa timnya dan AC Milan sama-sama kelelahan walaupun tidak sedang menjalani kompetisi tengah pekan. Mantan pelatih Chelsea itu menegaskan bahwa laga dibuktikan pada hari Minggu nanti.

"Kami telah bermain setiap tiga hari sekali sampai sekarang, selain itu kami juga harus menjalani semifinal Coppa Italia dengan dua leg melawan Juventus dan itu menghabiskan banyak energi, ” tegas Conte.

Baca Juga
Baca Juga

“Di atas kertas, Anda mungkin berbicara tentang keuntungan, tapi satu-satunya hal yang penting adalah apa yang terjadi di lapangan. Kami harus terus bekerja lebih keras ketika kami tidak bermain pada hari Selasa atau Rabu." pungkas eks juru taktik helsea tersebut.

Secara statistik, Inter Milan sedikit dijagokan apalagi mereka sedang dalam tren positif usai tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di Liga Italia. Lain halnya dengan AC Milan, mereka terlihat alami penurunan performa dengan menelan kekalahan dan seri di dua partai terakhir.

AC MilanInter MilanAntonio ConteDerby Della MadonninaLiga Italia

Berita Terkini