x

Nasib Gelandang Andalan AC Milan Terus Dipantau Tiap Hari

Selasa, 23 Februari 2021 23:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan AC Milan, Ismael Bennacer selalu dipantau perkembangan cederanya agar bisa segera pulih untuk membatu timnya yang sedang mengalami tren negatif.

Ismael Bennacer yang sedang mengalami cedera otot dikabarkan terus berjuang agar bisa cepat pulih dan perkembangannya dipantau setiap hari oleh tim medis AC Milan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan pemain internasional Aljazair itu terus melakukan perawatan otot tendon fleksor yang kaku. 

Baca Juga
Baca Juga

2020/21 bisa dibilang menjadi musim yang kurang bagus untuk Bennacer. Pasalnya mantan pemain Empoli itu lebih sering menghabiskan waktunya di ruang perawatan daripada di tengah lapangan.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya bermain 11 kali di Serie A musim ini dan kebanyakan masuk menjadi pemain pengganti karena masalah kebugaran. Berbeda dengan musim lalu, Bennacer tak pernah absen dalam skuat utama Rossoneri.

Baca Juga
Baca Juga

1. Bennacer melewatkan delapan pertandingan

Ismael Bennacer

Bennacer melewatkan delapan pertandingan antara Desember dan Januari. Ia sempat kembali saat AC Milan melawan Bologna pada 30 Januari.

Namun Dia kemudian absen lagi karena demam saat melawan Crotone pada pertandingan berikutnya. Bennacer akhirnya kembali ke starting line-up dalam kekalahan mengejutkan 2-0 dari Spezia.

Baca Juga
Baca Juga

Saat melakoni laga leg 1 babak 32 besar Liga Europa melawan Red Star Belgrade, Bennacer turun sejak menit pertama. Namun ia hanya bermain  selama 39 menit sebelum ditarik keluar karena mengalami kram otot. 

Bennacer melewatkan kekalahan 3-0 dari Inter Milan akhir pekan lalu dan terus berupaya memulihkan cederanya. Milan belum menetapkan kapan tanggal kembalinya mantan pemain Empoli itu, tetapi pantauan perkembangan dilakukan setiap hari.

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanLiga ItaliaAC Milan NewsIsmael Bennacer

Berita Terkini