x

Prediksi Liga Europa: AC Milan Vs Crvena Zvezda, Persaingan Ketat!

Rabu, 24 Februari 2021 14:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Pertandingan AC Milan vs Crvena Zvezda (Liga Europa).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang akan mempertemukan AC Milan dengan Crvena Zvezda.

Pertandingan AC Milan vs Crvena Zvezda akan dilangsungkan di Stadion San Siro pada, Jumat (23/02/21) pukul 03.00 WIB.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, AC Milan membuat beberapa kesalahan dan menyia-nyiakan peluang yang ada sehingga mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Baca Juga
Baca Juga

Tim berjuluk Rossoneri itu beruntung setelah Radovan Pankov membuat gol bunuh diri di menit ke-42. Keunggulan AC Milan sirna setelah Red Star menyamakan kedudukan lewat Guelor Kanga pada menit ke-52.

Setelah itu pasukan Stefano Pioli kembali unggul di menit ke-61 lewat gol penalti Theo Hernandez. Sayangnya, asa AC Milan untuk menang menjadi buyar setelah Milan Pavkov mencetak gol penyeimbang untul Crvena Zvezda.

Baca Juga
Baca Juga

Stefano Pioli harus mencari taktik yang tepat saat menjamu Red Star di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Meski kecewa dengan hasil leg pertama, Pioli bersyukur timnya mencetak gol tandang. Itu berguna untuk bekal menghadapi leg kedua nanti.

Untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa, AC Milan hanya memerlukan hasil imbang minimal 0-0. Dengan demikian, Rossoneri berhak melaju ke babak perempat final karena unggul agresivitas gol tandang.


1. Prediksi Susunan Pemain Crvena Zvezda Vs AC Milan Crvena

Pertandingan Liga Europa antara Crvena Zvezda vs AC Milan, Kamis (18/2/21).

Zvezda: (5-3-2): Borjan; Gajic, Milan Pavkov, Milunovic, Degenek, Vukanovic; Nikolic, Petrovic, Ivanic; Falcinelli, Ben

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; T.Hernandez, A. Romagnoli, S.Kjaer, D.Dalot; F.Kessie, S.Tonali; R.Leao, H.Calhanoglu, A.Saelemaekers; Z.Ibrahimovic

Player to watch:

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan

Ibra masih akan jadi pemain andalan AC Milan dalam laga ini. Bomber asal Swedia itu punya rasa percaya diri yang bagus saat berhadapan dengan lawan.

Hal itu akan membawa dampak positif dan membuat para pemain AC Milan yang lain ikut percaya diri. Sejauh ini Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 16 gol dan dua assist dari 19 laga yang telah dilakoni.

Milan Pavkov - Crvena Zvezda

Pavkov punya modal rasa percaya diri yang besar usai berhasil membobol gawang AC Milan di leg pertama. Kehadirannya di lapangan akan membuat para pemain AC Milan cukup kerepotan. Besar harapan, Milan Pavkov akan kembali menjadi mesin gol bagi Crvena Zvezda.

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Crvena Zvezda

5 Pertandingan Terakhir Crvena Zvezda Vs AC Milan

Prediksi Pertandingan: Inter Milan (32%), Crvena Zvzda (26%), draw (41%).

Liga EuropaRed Star BelgradeAC Milan

Berita Terkini