x

Saling Raih Keuntungan dari Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 27 Februari 2021 16:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam hari kedua di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (10/02/21) sore.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan melakoni dua laga uji coba. Dimana Skuat Garuda Muda akan menghadapi Tira Persikabo dan juga Bali United.

Laga uji coba ini pun dinilai sangat penting bagi Timnas Indonesia U-23. Dimana dari laga uji coba ini nantinya kemampuan Timnas Indonesia U-23 akan terungkap.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini seperti diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Terlebih bagi Iriawan selama oemusatan latihan ini Timnas Indonesia U-23 memang masih fokus di penguatan fisik.

"Uji coba ini penting bagi Timnas U-23, Tira Persikabo dan Bali United. Bagi Timnas, setelah fokus ke fisik, mereka mulai berlatih taktik dalam permainan," ucap Iriawan.


1. Manfaat bagi Bali United dan Persikabo

Bali United akan melawan Timnas Indonesia pada 5 Maret mendatang.

Keuntungan tak hanya diraih Timnas Indonesia U-23. Laga uji coba ini juga bermanfaat bagi Tira Persikabo dan Bali United. Sebab memang kedua tim ini sudah lama tidak berlatih bersama karena vakumnya sepak bola Indonesia.

"Sedangkan bagi Tira Persikabo dan Bali United juga penting karena mereka lama tidak berlatih bersama setelah tidak ada kompetisi. Kedua tim juga akan berlaga di Piala Menpora," tambah Iriawan.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-23 akan terlebih dahulu menghadapi Tira Persikabo pada 3 Maret mendatang. Dilanjutkan menjamu Bali United pada 5 Maret.

Semua laga ini akan berlangsung di Stadion Madya serta tertutup. Tak hanya itu laga uji coba ini berlangsung dalam protokol kesehatan ketat.

PSSITimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaTira-PersikaboShin Tae-yong