x

Jelang Lawan Liverpool, Kabar Buruk Datang untuk Chelsea

Kamis, 4 Maret 2021 15:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Chelsea harus menerima kabar buruk jelang laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 yang digelar hari Kamis (5/3/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMChelsea harus menerima kabar buruk jelang laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 yang digelar hari Kamis (5/3/21) dini hari WIB.

Dalam laga yang akan dilangsungkan di Anfield tersebut, Chelsea harus menghadapi Liverpool dengan kondisi skuad yang pincang.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Football London menyebutkan jika Chelsea dipastikan belum bisa diperkuat oleh Thiago Silva yang masih menjalani proses pemulihan pasca cedera.

Thiago Silva yang kabarnya telah mengikuti sesi latihan bersama tim utama Chelsea itu belum bisa diturunkan dalam laga kontra Liverpool karena menghindari risiko cedera lebih lanjut.

“Thiago (Silva) telah mengikuti sesi latihan bersama tim utama. Tidak ada keluhan atau rasa sakit, tapi dirinya belum bisa diturunkan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,” ujar Thomas Tuchel pada sesi konferensi pers pra-pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Thiago Silva yang belum bisa diturunkan dalam laga kontra Liverpool ini, Chelsea juga terancam tidak akan diperkuat oleh Tammy Abraham yang dikabarkan kembali mengalami masalah pada engkelnya.

Chelsea sendiri berambisi bisa melanjutkan tren positif mereka di Liga Inggris. Mereka mencatatkan 3 kali kemenangan beruntun dengan 2 kali imbang dalam 5 laga tak terkalahkan.


1. Liverpool Hadapi Lawan Sulit

Chelsea harus menerima kabar buruk jelang laga kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 yang digelar hari Kamis (5/3/21) dini hari WIB.

Di sisi lain, Liverpool yang akan berlaga sebagai tuan rumah patut waspada. Performa mereka sedang jelek-jeleknya laga kontra Chelsea ini menjadi semacam uji konsistensi untuk skuad asuhan Jurgen Klopp.

Liverpool sendiri tercatat hanya mampu meraih kemenangan sekali dengan 4 kali kekalahan beruntun dalam 5 laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Sebuah catatan yang menjadikan mereka terseok di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dan terancam finis di luar posisi 5 besar di akhir musim 2020/21 nanti.

LiverpoolChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini