x

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Ditolak Haaland, Sancho Resmi ke Real Madrid?

Kamis, 4 Maret 2021 06:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
Jadon Sancho ke Real Madrid? Dan Erling Haaland tolak Chelsea. Berikut rekap rumor transfer.

INDOSPORT.COM - Terjadi banyak rumor transfer yang beredar belakangan ini, mulai dari wonderkid Borussia Dortmund, Erling Haaland tolak Chelsea hingga Jadon Sancho ke Real Madrid. Berikut rekapnya.

Sepak terjang Haaland memang tak ada matinya ketika sukses mengoleksi 27 gol dalam 27 pertandingan Die Borussen sepanjang musim ini. Layak jadi pengganti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ia jadi rebutan banyak tim besar Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Kini dibanderol dengan harga gila 110 juta euro (Rp1,89 triliun), pemain berpaspor Norwegia ini kabarnya sudah punya enam tim idola yang bakal jadi tujuan barunya. Tanpa diduga, Chelsea tak masuk diantaranya meski punya sokongan dana memadai.  

Melansir laman Daily Mail dinukil dari Sport Bild, Erling Haaland kabarnya hanya tertarik dengan enam tim saja. Mereka diantaranya ialah Manchester United, Liverpool, Manchester City, Real Madrid, Barcelona, dan Juventus.

Manchester City jadi potensial karena sang ayah, Alf-Inge sempat berkarier di sana, begitupun Manchester United yang bisa gunakan koneksi Ole Gunnar Solskjaer, mantan pelatih Haaland di Molde. Liverpool juga punya kans berkat pelatih Jurgen Klopp.

Baca Juga
Baca Juga

Real Madrid dan Barcelona memang mengidam-idamkan ujung tombak baru di lini depannya. Juventus menjadi salah satu pilihan pemain asal Norwegia tersebut juga tak lepas dari prestasi Scudetto sembilan musim secara beruntun.

Ketika Chelsea patah hati transfernya bersama Haaland tak kunjung terjadi, Sancho malah kabarnya sudah merapat ke Real Madrid. Ini kabar lain rumor transfer yang terjadi belakangan ini.


1. Berikut Rekap Rumor Transfer

Jadon Sancho kabarnya diminati Real Madrid pada bursa transfer Januari lalu.

Jadon Sancho

Jadi salah satu buruan wajib Manchester United, gelandang serang asal Inggris ini malah sudah lakukan pembicaraan dengan Los Blancos. Dalam pembicaraan di bursa transfer musim dingin tersebut, Jadon Sancho batal pergi karena suatu alasan.

Memiliki harga berkisar 100 juta euro (Rp1,7 triliun), gelandang ini sejatinya jadi tambahan amunisi ampuh bersama Manchester United ditangan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, harga mahal oleh Borussia Dortmund membuat banyak klub menyerah.

Melansir Todo Fichajes, El Real hampir saja mengamankan jasanya pada Januari lalu jika saja finansial mereka tak terganggu karena Corona. Gagal di masa lalu tak buat mereka mengubah halauan pada musim panas mendatang.

Aissa Mandi

Berposisi sebagai bek, pemain asal Afrika ini malah jadi rebutan Liverpool dan AC Milan sekaligus. Ya, Aissa Mandi jadi pemain potensial yang kini masih berkarier di Spanyol bareng Real Betis.

Kehilangan daya magis di lini bertahan gara-gara Virgil van Dijk cedera buat Liverpool tak punya pilihan selain gaet pemain anyar. Sementara Milan juga tak terlalu bisa diharapkan ketika tak lagi perkasa seperti awal musim lalu.

Baik Il Diavolo dan The Reds mengagumi sepak terjang Mandi karena posisinya yang bisa apa saja dan kecepatan mumpuni. Punya prestasi bareng Timnas Aljazair, ia bisa direkrut secara gratis pada bursa transfer nanti.

Jonas Hofmann

Tak dapat Haaland tak masalah! Chelsea kini bisa saja datangkan amunisi lain yakni bintang Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann. Hal ini sendiri berkaitan dengan posisi Thomas Tuchel sebagai pelatih utama.

Pernah jadi pelatihnya buat Tuchel cukup yakin mendatangkan pemain berusia 28 tahun ini dalam waktu dekat. Apalagi posisi pemain ini bisa jadi antara winger kiri atau kanan, layak menambah daya serang Si Biru.

Kapasitas Jonas Hofmann sendiri terlihat lewat tujuh gol dan 11 assists dalam 25 pertandingan Borussia Monchengladbach musim ini. Patuts disaksikan reuni keduanya bisa terjadi di Chelsea pada bursa transfer lanjutan.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolChelseaAC MilanBorussia DortmundBorussia MonchengladbachJadon SanchoSepak BolaErling Braut Haaland

Berita Terkini

Berita Terpopuler