x

Jawab Sindiran, Bagus Kahfi Pamer Foto Jelang Latihan di FC Utrecht

Sabtu, 6 Maret 2021 23:48 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Bagus Kahfi yang saat ini memperkuat klub Belanda, FC Utrecht, nampak memamerkan foto persiapannya menuju tempat latihan melalui media sosial, Twitter.

Melalui Twitter, Bagus Kahfi nampak menjawab 'sindiran' mengapa dirinya tak pernah mengunggah foto latihannya bersama FC Utrecht. Dengan santai, pemain berambut kribo itu menyebut alasan ia tak pernah mengunggah foto latihannya di klub barunya itu.

Baca Juga
Baca Juga

ngko nek upload terus ono sek ngomong media sosial terosssssssss (nanti kalau upload terus disebut main media sosial terus)

Tak lama setelahnya, Bagus nampak mengunggah fotonya di dalam perjalanan menuju tempat latihan. 

Pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-16 itu terlihat mengenakan jaket hitam dengan logo klub FC Utrecht dan ia berjanji akan menunjukkan fotonya saat latihan nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, selain Bagus Kahfi ada pula beberapa pemain Indonesia yang kini merantau dengan bermain di klub luar negeri. Salah satunya Asnawi Mangkualam yang kini bergabung dengan klub Korea Selatan, Ansan Greeners.


1. Drama Sebelum Bagus Gabung FC Utrecht

Bagus Kahfi Resmi Bergabung dengan FC Utrecht

Perjalanan Bagus untuk memperkuat FC Utrecht cukup diwarnai dengan drama. Salah satunya ketika Barito Putera, klub Bagus sebelumnya, dihujat karena dianggap tak mau melepas Bagus bermain di Eropa.

Sebelum Barito Putera dikritik, Bagus memang sempat mengungkapkan kekecewaanya di media sosial karena tak kunjung bisa bergabung dengan FC Utrecht yang memberikan tawaran untuknya.

Namun drama tersebut selesai setelah Barito Putera sepakat melepas bintangnya itu ke FC Utrecht.

Liga IndonesiaFC UtrechtBagus Kahfi

Berita Terkini