x

Kabar Buruk untuk AC Milan Jelang Laga Melawan Verona

Minggu, 7 Maret 2021 07:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Verona vs Ac Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan mendapatkan kabar buruk jelang laga melawan Verona yang akan tersaji pada pekan ke-26 Serie A Liga Italia 2020/21, Minggu (07/03/21) malam WIB. 

Setelah terpuruk karena gagal memetik kemenangan di pekan ke-25, AC Milan akan bertandang ke Veneto untuk bertemu dengan Hellas Verona, tim kuda hitam yang cukup mengesankan.

Skuat Stefano Pioli mengalami kemunduran setelah hanya berhasil meraih satu kemenangan dari 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tengah pekan lalu, Rossoneri ditahan imbang 1-1 oleh Udinese. 

Baca Juga
Baca Juga

Laga melawan Verona akan menjadi ujian besar untuk AC Milan apakah mereka masih bisa bersaing di papan atas klasemen Serie A musim ini atau tidak.

Namun ditengah persiapan untuk menghadapi Verona, AC Milan harus kehilangan salah satu pemain kuncinya. Dilansir dari Football Italia, Ante Rebic dikabarkan akan absen karena mengalami cedera di H-1 jelang laga.


1. Rebic Meninggalkan Tempat Latihan

Ante Rebic meringis kesakitan sambil memegang tangannya usai mengalami dislokasi

Rebic terlihat meninggalkan tempat latihan Milanello sore tadi untuk menjalani tes, laporan yang sama menyebutkan bahwa mantan pemain Eintrach Frankfurt itu didiagnosis menderita radang di bagian pinggulnya.

Ini merupakan pukulan berat bagi AC Milan yang tengah berjuang untuk menemukan kembali performa terbaiknya. Pasalnya Ante Rebic adalah salah satu pemain andalan Pioli di lini depan.

Baca Juga
Baca Juga

Ante Rebic kini menyusul Hakan Calhanoglu, Mario Mandzukic, dan Zlatan Ibrahimovic yang harus menepi dari lapangan. 

Kemungkinan besar posisi yang ditinggalkan oleh Rebic akan diisi oleh Brahim Diaz. Sedangkan Rafael Leao akan dipasang sebagai striker utama di laga melawam Verona nanti.

Serie A ItaliaAC MilanHellas VeronaLiga ItaliaAnte RebicAC Milan NewsJadwal Serie A

Berita Terkini