x

Meme Kocak Usai Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Seret Lionel Messi

Rabu, 10 Maret 2021 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM - Meme kocak turut mewarnai momen tersingkirnya Juventus usai kalah agregat atas FC Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions , Rabu (10/03/21) dini hari WIB.

Juventus tersingkir secara dramatis dari Liga Champions usai kalah agregat 1-2 di laga tandang leg pertama menjamu FC Porto di Stadion Allianz. Bianconeri memang sedari awal memikul beban berat untuk bisa membalikkan keadaan dan lolos ke perempatfinal.

Tertinggal terlebih dahulu di babak pertama, Juventus menyamakan kedudukan lewat Federico Chiesa di paruh kedua kemudian unggul 2-1 lagi-lagi lewat gol Chiesa.

Baca Juga
Baca Juga

Agregat 3-3 membuat pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu dan laga pun makin memanas karena kedua tim sama-sama bernafsu mengamankan tiket untuk melaju ke perempatfinal.

Pasukan Andrea Pirlo pun dibuat terkejut karena Porto mencetak gol lebih dahulu di extra time yang mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Tak lama berselang, atau lebih tepatnya dua menit kemudian, Si Nyonya Tua berbalik unggul menjadi 3-2 lewat gol Adrien Rabiot. Namun, Bianconeri masih kalah agregat gol tandang di waktu yang tersisa.

Baca Juga
Baca Juga

Tak ada gol yang tercipta kembali. Alhasil, Juventus disingkirkan FC Porto di Liga Champions 2020/21 karena kalah agregat gol tandang.

Harus menanggung malu tersingkir dari Liga Champions di kandang sendiri pun membuat Juventus menjadi olok-olok warganet di jagat maya.


1. Kumpulan Meme Kocak Usai Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Reaksi Cristiano Ronaldo, pemain Juventus tersingkir dari Liga Champion usai kalah dari Porto.

Kekalahan ini juga turut membuat Juventus menjadi bahan olok-olokan berupa meme kocak berupa foto dan video singkat di jagat maya oleh sejumlah netizen.

Bahkan ada warganet yang meledek kekalahan Juventus dengan turut menyeret nama bintang Barcelona, Lionel Messi yang merupakan musuh bebuyutan Cristiano Ronaldo.

Berikut deretan meme kocak usai tersingkirnya Juventus:

Sementara itu di pertandingan lain, Borussia Dortmund berhasil melaju ke perempat final Liga Champions meski bermain imbang 2-2 melawan Sevilla di Signal-Iduna Park. Masing-masing brace dari kedua tim dicetak oleh Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Youssef En-Nesyri (Sevilla).

Lionel MessiLiga ChampionsJuventusFC PortoMeme

Berita Terkini