x

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Tendang Pulisic, Juventus Dapat Kabar Bahagia

Jumat, 12 Maret 2021 06:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa yang berkembang dari Christian Pulisic ditendang Chelsea hingga Juventus dapat kabar bahagia dari buruannya.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa yang berkembang dari Christian Pulisic ditendang Chelsea hingga Juventus dapat kabar bahagia dari buruannya.

Nama Pulisic meredup seiring jebloknya penampilan Chelsea di awal hingga pertengahan musim 2020/21. Cedera dan kondisi fisik yang menurun membuatnya jarang dimainkan oleh Frank Lampard.

Setelah kehadiran Tuchel, Pulisic santer diberitakan akan menjadi pilihan utama pelatih asal Jerman tersebut. Selain kondisinya yang mulai membaik, hubungannya dengan pria berusia 47 tahun itu terbilang apik mengingat kerja sama keduanya di Borussia Dortmund.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, kabar tersebut meredup dan terbantahkan. Satu bulan lebih Tuchel di Chelsea, Pulisic malah terbilang jarang dimainkan dan terpinggirkan.

Melihat kondisi yang bakal bertambah gawat tersebut, Christian Pulisic dilaporkan berniat hengkang dari Chelsea. Namun, ia akan menunggu sampai akhir musim untuk mengambil keputusan tersebut.

Pulisic beserta perwakilannya akan melihat sisa musim ini apakah akan ada perubahan atau malah namanya makin terpinggirkan dari starting line up Tuchel.

Kabar bakal hengkangnya Pulisic pun tak ayal menarik raksasa-raksasa Eropa lainnya. Dikabarkan Liverpool dan Manchester United tertarik memboyong winger asal Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, masih ada nama Bayern Munchen yang memang menyukai pemain seperti Pulisic dan berniat membawanya kembali ke Jerman.

Terlepas dari hal tersebut, keputusan kini berada di tangan Tuchel dan Pulisic sendiri. Jika Tuchel memberinya porsi lebih, kemungkinannya hengkang pun akan tipis.

Sedangkan jika Tuchel tetap ngotot mengesampingkan Christian Pulisic, mau tak mau Chelsea harus rela melepas salah satu wonderkidnya tersebut.

Selain rumor Pulisic, masih ada beberapa rumor transfer lain yang berkembang di sepak bola Eropa. Berikut rangkumannya.


1. 1. Chelsea

Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman, mencetak gol ke jala PSG di final Liga Champions, Senin (24/08/20) dini hari WIB.

Kabar hengkangnya Pulisic membuat Chelsea mencari alternatif baru. Alhasil, The Blues lantas melirik bintang milik Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Coman dilaporkan belum mencapai kata sepakat soal kontrak anyar dengan Munchen sehingga Chelsea akan memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyongnya dan menggantikan Pulisic.

2. Juventus

Juventus mendapat kabar bahagia dari buruannya yakni Manuel Locatelli. Kabar bahagia ini lahir dari pernyataan CEO Sassuolo.

Petinggi Sasuolo merasa Locatelli pantas mendapat klub besar untuk menunjukkan bakatnya sembari menyebut nama Juventus.

3. Arsenal

Arsenal kembali dikaitkan dengan pemain anyar setelah The Gunners disebut ingin memboyong Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Situasi Inter yang tengah diterpa krisis finansial membuat Arsenal ingin memanfaatkannya untuk memboyong Hakimi ke Emirates Stadium.

4. Manchester United

Man United tak berhenti begitu saja mencari bek tengah andalan untuk musim depan. Setelah dikaitkan dengan Nikola Milenkovic, kini Setan Merah melirik Pau Torres.

Man United merasa Pau Torres menjadi tandem sempurna untuk Harry Maguire. Selain andal dalam bertahan, pemain Villarreal ini juga andal dalam membangun serangan dari belakang.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalJuventusKingsley ComanChristian PulisicManuel LocatelliAchraf HakimiSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini