x

Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool, Munchen?

Jumat, 19 Maret 2021 18:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Setelah beragam laga sulit, tim-tim terbaik seperti Real Madrid, Liverpool, Bayern Munchen, dan Manchester City, lolos ke perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Berikut hasil drawing-nya.

Hanya ada delapan tim yang tersisa memperebutkan satu trofi juara seantero Eropa musim ini. Mengejutkannya, babak delapan besar tak mampu diikuti oleh tim sekaliber Barcelona, Juventus, hingga semifinalis musim lalu, RB Leipzig.

Baca Juga
Baca Juga

PSG secara mudahnya bisa pecundangi Barcelona dengan agregat skor cukup telak, 5-2. Uniknya, kemenangan ini sekaligus menghapuskan kutukan remontada alias comeback ketika Lionel Messi cs menang besar dengan skor 6-1 pada musim 2016-2017.

Beralih ke nasib yang kurang mengenakan bagi Juventus yang kalah dalam gol tandang ketika melawan Porto selaku tim kuda hitam. Hasil ini kian perpanjang kutukan nirgelar Liga Champions setelah lebih dari 25 tahun lamanya.

Baca Juga
Baca Juga

Liverpool secara mengejutkan kembali tunjukkan tajinya menguasai pentas Eropa setelah rentetan hasil buruk di tingkat domestik. Menariknya mereka bungkam RB Leipzig dengan kemenangan telak agregat skor 4-0.

Wakil Inggris itu tak sendiri ketika Chelsea juga sukses bungkam Atletico Madrid sementara Manchester City habisi Borussia Monchengladbach. Menariknya, mereka bertiga sukses raih clean sheet baik di leg pertama maupun leg kedua babak 16 besar.


1. Hasil Drawing Perempatfinal dan Semifinal Liga Champions: Penuh Kejutan!

Berikut hasil drawing perempatfinal sekaligus semifinal Liga Champions.

Sevilla justru tak beruntung ketika Borussia Dortmund mengalahkan mereka, sementara rival asal Spanyol-nya yakni Real Madrid mampu bungkam Atalanta. Terakhi, juara Liga Champions musim lalu, Bayern Munchen, pecundangi Lazio dengan agregat skor 6-2.

Berikut hasil drawing perempatfinal Liga Champions 2020-2021

QF 1: Manchester City vs Borussia Dortmund

QF 2: Porto vs Chelsea

QF 3: Bayern Munchen vs PSG

QF 4: Real Madrid vs Liverpool

Berikut hasil drawing semifinal Liga Champions 2020-2021

Semifinal 1: Bayern/PSG vs Dortmund/Man City

Semifinal 2: Real/Liverpool vs Porto/Chelsea

LiverpoolChelseaManchester CityLiga ChampionsBayern MunchenParis Saint-GermainBorussia DortmundSepak Bola

Berita Terkini