x

Prediksi Pertandingan Serie A Liga Italia Fiorentina vs AC Milan: Saatnya Rossoneri Bangkit

Jumat, 19 Maret 2021 17:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Pertandingan Fiorentina vs AC Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Serie A Liga Italia 2020/21 pekan ke-28 di mana ada laga antara Fiorentina vs AC Milan pada Senin (22/02/21) pukul 00:00 dini hari WIB.

Berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Fiorentina selaku sang tuan rumah patut waspada kala menjamu AC Milan yang memiliki misi bangkit dan meraih tiga poin penuh.

AC Milan melawat ke kandang Fiorentina dengan membawa misi untuk bangkit, setelah mengalami penurunan performa dan baru saja kalah 0-1 dari Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021, Sabtu (19/03/21).

Baca Juga
Baca Juga

Rossoneri kalah lantaran tak mampu menahan gol dari Paul Pogba di menit ke-48, serta tak bisa membuat gol balasan dalam laga leg kedua tersebut.

Hasil ini menjadi rentetan inkonsistensi yang ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic dkk, yakni hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan kekalahan dalam lima laga terakhir.

AC Milan juga semakin jauh dengan Inter Milan selaku pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia, yakni berada di peringkat pertama dengan 65 poin, atau selisih 10 angka dari pasukan Stefano Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

Maka Rossoneri wajib kembali ke performa semula untuk memangkas jarak dengan Inter, serta menjauh dari Juventus yang berada di posisi ketiga dan terpaut satu angka saja.

Sedangkan Fiorentina sendiri memiliki modal apik saat menjamu AC Milan, yakni meraih kemenangan besar 4-1 atas Benevento di laga terakhir.

Kini anak asuh Cesare Prandelli masih berusaha menembus posisi 10 besar. Fiorentina diketahui berada di peringkat ke-13 dengan meraih 29 poin.


1. Data Prediksi Fiorentina vs AC Milan

Pertandingan Fiorentina vs AC Milan (Serie A Italia).

Prakiraan Susunan Pemain

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Caceres, Bonaventura, Pulgar, Eysseric, Venuti; Ribery, Vlahovic

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Kalulu, Tomorri, Kjaer, Hernandez; Krunic, Kessie, Meite; Castillejo, Ibrahimovic , Canghanoglu

Player to Watch

Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Dusan Vlahovic menjadi pemain andalan Fiorentina saat ini. Ia terbukti mampu mencetak hattrick saat melawan Beneveto.

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang untuk Rossoneri. Pemain veteran tersebut saat ini telah mencetak 14 gol dan 1 assist di Serie A Liga Italia.

Head to Head

5 Laga Terakhir Fiorentina

5 Laga Terakhir AC Milan

Prediksi INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanFiorentinaPrediksiLiga Italia

Berita Terkini