x

Ditolak Haaland, 3 Bomber Ini Bisa Jadi Bidikan Anyar Manchester United

Minggu, 21 Maret 2021 16:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Manchester United dikabarkan bakal membidik tiga bomber anyar menyusul keputusan Erling Braut Haaland yang lebih memilih merapat ke Real Madrid.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan bakal membidik tiga bomber anyar menyusul keputusan Erling Braut Haaland yang lebih memilih merapat ke Real Madrid.

Erling Braut Haaland diketahui lebih memilih untuk bergabung bersama Real Madrid alih-alih merapat ke Manchester United yang juga meminati dirinya.

Kabar tersebut membuat Manchester United gigit jari. Mereka dipastikan gagal merekrut Erling Braut Haaland yang menjadi target utama di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Namun kegagalan Manchester United mendatangkan Erling Haaland tersebut tak membuat rencana mereka memboyong bomber di bursa transfer pemain mendatang pupus.

Setan Merah kabarnya masih tetap ngotot ingin mendatangkan sosok bomber tajam yang bisa menjadi andalan di lini depan mereka.

Express Sport merangkum tiga bomber alternatif yang bisa diboyong oleh Manchester United usai kegagalan mereka mendatangkan Erling Haaland di bursa transfer pemain mendatang. Siapa saja mereka?

Harry Kane

Harry Kane saat merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb.

Harry Kane menjadi target alternatif terbaik yang dimiliki oleh Manchester United usai mereka gagal mendatangkan Erling Haaland ke Old Trafford.

Tajam dan mematikan di depan gawang lawan, Harry Kane juga dibekali visi luar biasa yang membuat dirinya bisa tampil bak playmaker alih-alih striker, posisi naturalnya.

Masa depan pemain berusia 27 tahun tersebut di Tottenham Hotspur dikabarkan juga belum jelas. Banyak pihak mendesak agar dirinya segera cabut dan merapat ke tim yang mampu memberinya gelar bergengsi.

Baca Juga
Baca Juga

Tantangan yang dimiliki oleh Manchester United hanyalah banderol mahal yang tersemat pada dirinya. Harry Kane diketahui memiliki banderol senilai 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,9 triliun).

Nominal ini bisa dibilang selangit yang tampak sepadan mengingat kemampuan kompletnya di lini depan bisa sangat berguna bagi Manchester United. 

 

1. Selain Harry Kane, Kylian Mbappe dan Raul Jimenez Bisa Jadi Opsi Lainnya

Kylian Mbappe menjadi salah satu bomber alternatif yang bisa dibidik oleh Manchester United menyusul kegagalan mereka mendatangkan Erling Braut Haaland.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe adalah satu bocah ajaib yang berhasil meraih trofi Piala Dunia bahkan saat usianya belum genap 20 tahun, sebuah catatan yang cukup untuk menunjukkan bagaimana performanya di atas lapangan.

Kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) sendiri akan habis di musim depan, fakta yang membuat Manchester United bisa memaksa Les Parisiens untuk melego pemain terbaiknya itu di bursa transfer pemain mendatang.

Seperti Harry Kane, Manchester United mesti merogoh kocek selangit untuk bisa membuat PSG rela melepas dirinya di bursa transfer besok.

Namun dengan usia yang masih menginjak 22 tahun, tampaknya pembelian Mbappe akan menjadi investasi jangka panjang terbaik yang akan dilakukan oleh Manchester United pasca kedatangan Cristiano Ronaldo bertahun-tahun yang lalu.

Raul Jimenez

Aksi Raul Jimenez di laga Liga Europa Wolves vs Olympiakos.

Bomber alternatif terakhir yang bisa dibajak oleh Manchester United adalah Raul Jimenez, predator Meksiko yang berhasil mencuri perhatian dengan penampilan ajaibnya bersama Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris.

Ditaksir memiliki harga senilai kurang dari 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun), Jimenez bisa menghadirkan sesuatu yang absen di lini depan Manchester United saat ini.

Dirinya bisa menjadi goal getter sekaligus playmaker yang memberikan peluang untuk deretan pemain subur Manchester United seperti Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. 

Bursa TransferManchester UnitedHarry KaneRaul JimenezKylian MbappeErling Braut Haaland

Berita Terkini