x

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Bosnia vs Prancis

Kamis, 1 April 2021 01:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan Bosnia vs Prancis (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Bosnia vs Prancis, Kamis (1/4/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Timnas Bosnia akan menjalani laga sulit saat menjamu Timnas Prancis di match day ketiga Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Grbavica, Sarajevo.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Prancis mampu menunjukkan tajinya sebagai juara Piala Dunia 1998 dan 2018. Sebab, pasukan Didier Deschamps belum terkalahkan dua laga pertamanya.

Pada match day pertama, Antoine Griezmann dkk hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Ukraina. Kemudian Les Bleus mampu bangkit dengan menang 2-0 atas Kazakhstan.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat berjuluk Si Ayam Jantan ini pun berniat kembali meraih kemenangan saat melawat ke kendang Bosnia, untuk mempertahankan status mereka sebagai penguasa klasemen Grup D.

Di sisi lain, Bosnia yang baru satu kali tampil itu harus menerima kenyataan bahwa mereka ditahan imbang 2-2 atas Finlandia di match day pertama.


1. Live Streaming Bosnia vs Prancis

Pertandingan Bosnia vs Prancis (Kualifikasi PD Eropa).

Laga antara Bosnia vs Prancis pun diprediksi bakal berlangsung seru, meski sebenarnya Timnas Prancis lebih diunggulkan. Meski demikian, Paul Pogba cs tak boleh jemawa, karena Bosnia juga memiliki senjata andalan seperti Edin Dzeko, Miralem Pjanic dan nama bintang lainnya.

Timnas Prancis sendiri hingga saat ini masih menjadi pemimpin dengan Raihan empat poin di klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kemudian di susul oleh Finlandia dan Ukraina yang berada di peringkat kedua dan ketiga dengan raihan poin yang sama. Sedangkan Bosnia berada di posisi ketiga dengan satu poin diikuti dengan Kazakhstan dengan 0 poin di posisi paling buncit.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Bosnia vs Prancis, Kamis (01/04/21) pukul 01.45 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan
 

Bosnia-HerzegovinaPiala Dunia 2022Bola InternasionalTim Nasional PrancisLive StreamingKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini