x

Liverpool Siapkan Transfer Kejutan, Siapa yang Bakal Didatangkan?

Kamis, 1 April 2021 01:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Liverpool, sang juara bertahan Liga Inggris yang sedang terseok-seok ini dikabarkan tengah menyiapkan transfer kejutan di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMLiverpool, sang juara bertahan Liga Inggris yang sedang terseok-seok ini dikabarkan tengah menyiapkan transfer kejutan di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya Liverpool bakal menggelontorkan dana transfer fantastis yang akan dihabiskan untuk memboyong striker di bursa transfer besok.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini seperti apa yang dikatakan oleh Duncan Castles, jurnalis olahraga kenamaan Inggris pada salah satu sesi yang ada di The Transfer Window podcast.

Dalam salah satu sesi tersebut Castles menyebutkan jika Liverpool akan menggelontorkan dana gila-gilaan di bursa transfer mendatang.

“Liverpool memiliki dana transfer yang akan dihabiskan untuk memboyong striker. Pemain tersebut nantinya juga bakal bisa dipasang di posisi penyerang sayap,” ujar Duncan Castles.

“Mereka (Liverpool) mencari pemain yang setipe dengan Mohamed Salah.”

“Ini bukan berarti Salah akan pergi, Liverpool hanya mencari sosok pemain yang setipe dengannya.”

Baca Juga
Baca Juga

Jika benar, maka kabar ini akan menjadi semacam angin segar untuk para fans Liverpool. Pasalnya banyak dari mereka merasa jika lini depan klub idolanya terlalu bergantung pada sosok trio Firmansah yakni Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Seperti diketahui, trio Firmansah yang dimiliki oleh Liverpool ini dianggap sudah habis. Mereka cenderung tumpul dan tak lagi seberbahaya dibandingkan musim lalu.


1. Lalu Siapa Striker yang Akan Menjadi Kejutan Liverpool?

Striker PSG, Kylian Mbappe, menjadi salah satu bintang yang bisa direkrut oleh Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.

Sosok yang akan menjadi kejutan transfer Liverpool diyakini akan datang dari sosok pemain berusia muda dan masih memiliki masa depan yang panjang.

Kylian Mbappe menjadi salah satu sosok yang diprediksi bisa direkrut oleh Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Mbappe, Liverpool juga dirumorkan tertarik dengan Donyell Malen (PSV Eindhoven), Myron Boadu (AZ Alkmaar), dan Marcus Thuram (Borussia Monchengladbach).

Bursa TransferLiverpoolDonyell MalenKylian MbappeMarcus Thuram

Berita Terkini