x

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester United Menang, Tottenham Kena PHP

Senin, 5 April 2021 05:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris di mana Manchester United menang dan Tottenham Hotspur kena comeback.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris di mana Manchester United menang dan Tottenham Hotspur kena comeback.

Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga yang digelar di Old Trafford tersebut, Manchester United nyaris menelan kekalahan. Untung saja, gol Marcus Rashford (62’) dan Mason Grenwood (83’) berhasil membuat gol Danny Welbeck (13’) seakan tak ada gunanya.

Anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer sangat kesulitan menembus pertahanan rapat Brighton yang digalang oleh trio Lewis Dunk, Ben White, dan Joel Veltman.

Untung saja dua bintang jebolan akademi Manchester United tersebut berhasil muncul menyelamatkan muka mereka dari kekalahan.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan tipis 2-1 Manchester United membuat mereka semakin paten di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Meskipun terkesan mustahil mengejar Manchester City yang terpaut 14 poin di puncak klasemen, patennya posisi Manchester United di belakang tetangga mereka sudah cukup untuk membuat Harry Maguire dkk tampil di Liga Champions musim depan.


1. Tottenham Hotspur Kena Comeback Newcastle United

Selebrasi Harry Kane di laga Newcastle United vs Tottenham Hotspur, Minggu (04/04/21).

Sementara di laga lain, Tottenham Hotspur harus terkena comeback kala melawat ke St James Park, markas Newcastle United.

Tertinggal lewat gol Joelinton (28’), Tottenham membalas dan langsung mengembalikan keadaan lewat brace Harry Kane (30’, 34’) yang dicetak dalam waktu yang berdekatan.

Sayang, 3 poin di depan mata harus pupus setelah Joe Willock mencetak gol (85’) yang menyelamatkan Newcastle dari jurang kekalahan.

Mimpi Tottenham Hotspur pulang dengan membawa 3 angka harus sirna. Mereka hanya mampu membawa 1 poin yang belum cukup untuk mengunci posisi di 5 besar Liga Inggris.

Hasil imbang tersebut membuat Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 49 poin. Sama dengan koleksi poin Liverpool dan West Ham United yang mengancam di posisi ke-6 dan 7.

Rekap hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-30:

Southampton 3-2 Burnley

Newcastle United 2-2 Tottenham Hotspur

Aston Villa 3-1 Fulham

Manchester United 2-1 Brighton

Manchester UnitedTottenham HotspurLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini