x

Klasemen Liga Italia: Inter Segera Rebut Scudetto, Juventus Tergelincir

Minggu, 2 Mei 2021 06:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Juventus tergelincir ke posisi lima, sementara Inter Milan mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen dan segera merebut gelar juara Serie A Italia 2020/21. 

Kompetisi Serie A Italia kini memasuki gelaran pekan ke-34. Sepanjang Sabtu (01/05/21) malam hingga Minggu (02/05/21) dini hari WIB, digelar 3 laga. AC Milan dan Inter Milan sama-sama meraih hasil positif di pekan ke-34 Serie A Liga Italia 2020/21. 

Inter Milan sukses menumbangkan Crotone dengan skor 2-0 lewat gol Christian Eriksen dan Achraf Hakimi. 

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini membuat Nerazzurri kokoh di puncak klasemen. Mereka bahkan akan resmi menjadi juara, jika Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo pada Minggu malam. 

Sementara itu, Crotone jadi tim pertama yang terdegradasi setelah hanya mencatatkan 18 poin dari 34 laga. 

Selanjutnya, rival sekota Internazionale, AC Milan, juga menerima kemenangan di giornata ke-34 Liga Italia. Rossoneri menundukkan Benevento dengan skor 2-0. 

Baca Juga
Baca Juga

Mendapat tambahan 2 poin membuat AC Milan yang sempat merosot di peringkat lima kini kembali menghuni posisi runner-up dengan 69 poin dari 34 laga. 

Rossoneri berada 13 poin di bawah Nerazzurri dan masih harus meningkatkan permainan mereka demi bertahan di posisi 4 besar Serie A, mengingat persaingan sangat ketat. 


1. Klasemen Serie A Liga Italia, Minggu (02/05/21)

AC Milan kembali ke posisi runner-up klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21

Di posisi ketiga ada Atalanta yang hanya tertinggal satu poin saja dengan Milan. Atalanta masih bisa menyalip Milan lagi lantaran klub berjuluk La Dea itu belum memainkan laga pekan ke-34 mereka.

Posisi empat dihuni Napoli kemudian Juventus tergelincir ke urutan kelima. Keduanya masih bisa saling sikut karena memiliki jumlah poin yang sama yaitu 66.

Partenopei dan Bianconeri masih bisa membenahi posisi mereka, mengingat belum memainkan laga pekan ke-34. 

Berikut Klasemen Serie A Liga Italia, Minggu (02/05/21)

Klasemen Liga Italia, Minggu (02/05/21)
AC MilanInter MilanJuventusNapoliAtalantaLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini