x

Rekap Hasil Liga Inggris: Tottenham dan Arsenal Berpesta Gol Kemenangan

Senin, 3 Mei 2021 04:21 WIB
Editor: Coro Mountana
Pemain Arsenal Mohamed Elneny (kanan) merayakan gol pertama untuk timnya Liga Premier antara Newcastle United vs Arsenal, Minggu (02/05/21).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil Liga Inggris di mana Tottenham Hotspur dan Arsenal berpesta gol kemenangan.

Tottenham Hotspur, baru saja meraih kemenangan yang sangat penting atas Sheffield United. Perbedaan kualitas skuad, membuat jalannya pertandingan terasa begitu mudah bagi Tottenham Hotspur.

Terbukti Gareth Bale saja sampai mencetak hattrick bagi Tottenham Hotspur. Sedangkan satu gol lagi dibuat oleh Son Heung-min setelah Bale ditarik keluar agar dia tidak mengalami cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan telak 4-0 atas Sheffield United pun membuat Tottenham jadi mulai bisa mengintip peluang ke Liga Champions musim depan. Tapi ternyata Tottenham tak sendirian yang meraih kemenangan.

Ada Arsenal yang juga sukses membungkam lawannya yaitu Newcastle United. Bertindak sebagai tim tamu, Arsenal berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Dua gol kemenangan Arsenal dibuat oleh Mohamed Elnenny dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kemenangan ini membuat Arsenal sepertinya bakal bangkit dan mencoba untuk menembus 6 besar Liga Inggris setidaknya pada akhir musim.


1. Hasil Lengkap Liga Inggris

Pemain Manchester United di Old Trafford.

Sebenarnya ada satu pertandingan lagi yang seharusnya dimainkan pada malam tadi, yaitu Manchester United vs Liverpool. Namun sangat disayangkan duel Manchester United vs Liverpool harus ditunda.

Soalnya, penyerangan yang dilakukan suporter Manchester United menjelang pertandingan dimulai ke Old Trafford berdampak fatal. Ada petugas yang terluka hingga rumput stadion yang diinjak membuat duel melawan Liverpool pun ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Alasan suporter menyerbu stadion Old Trafford sendiri dikarenakan mereka tidak puas Manchester United di tangan keluarga Glazer. Utamanya, suporter kecewa karena Glazer sempat membawa Manchester United bermain di European Super League.

Newcastle United 0-2 Arsenal

Tottenham Hotspur 4-0 Sheffield United

Manchester UnitedLiverpoolArsenalTottenham HotspurLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini