x

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Tak Cetak Gol, Kane Belum Tergeser

Senin, 3 Mei 2021 10:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Harry Kane masih kokoh di urutan teratas dalam daftar top skor Liga Inggris 2020/21 meskipun tak mencetak gol pada pekan ke-34 ini.

INDOSPORT.COMHarry Kane masih kokoh di urutan teratas dalam daftar top skor Liga Inggris 2020/21 meskipun tak mencetak gol pada pekan ke-34 ini.

Tottenham Hotspur menang besar atas Sheffield United dengan skor telak 4-0 dan Harry Kane gagal berkontribusi atas kemenangan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Harry Kane diketahui tidak mencetak satu pun gol dalam kemenangan besar tersebut. Empat gol Tottenham itu berasal dari hattrick Gareth Bale (36’, 61’, 69’) dan satu gol Son Heung-min (77’).

Kegagalan Harry Kane mencetak gol tersebut juga diikuti oleh pesaingnya dalam perebutan gelar top skor Liga Inggris ini.

Mohamed Salah dan Bruno Fernandes diketahui gagal menambah jumlah gol mereka menyusul ditundanya laga akibar kericuhan yang menjalar hingga ke dalam Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

Namun tampaknya usaha Mohamed Salah untuk menambah jumlah golnya terbilang lebih muda daripada usaha Kane dan Bruno Fernandes.

Pasalnya, Liverpool memiliki jadwal yang relatif ringan jika dibandingan dengan jadwal milik Manchester United dan Tottenham Hotspur.


1. Salah dan Kane Berpeluang Besar Sabet Gelar Top Skor Liga Inggris

Harry Kane masih kokoh di urutan teratas dalam daftar top skor Liga Inggris 2020/21 meskipun tak mencetak gol pada pekan ke-34 ini.

Berada di urutan teratas dalam daftar top skor Liga Inggris musim ini, Kane diketahui hanya terpaut satu gol dengan Mohamed Salah di posisi kedua.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini, Senin (03/05/21):

1. Harry Kane (Tottenham Hotspur) – 21 gol

2. Mohamed Salah (Liverpool) – 20 gol

2. Bruno Miguel Borges Fernandes (Manchester United) – 16 gol

3. Son Heung-min (Tottenham Hotspur) – 16 gol

4. Dominic Calvert-Lewin (Everton) – 15 gol

Mohamed SalahHarry KaneSon Heung-MinLiga InggrisTop SkorBruno FernandesDominic Calvert-Lewin

Berita Terkini