x

AC Milan Gagal ke Liga Champions, Barcelona Bakal Ketiban Durian Runtuh

Jumat, 21 Mei 2021 19:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Barcelona bakal ketiban durian runtuh andaikata AC Milan mengalami kegagalan untuk tampil di Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COMBarcelona bakal ketiban durian runtuh andaikata AC Milan mengalami kegagalan untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Kegagalan AC Milan tampil di Liga Champions musim depan akan membuat Barcelona bisa saja mendapatkan salah satu pemain yang telah lama mereka idam-idamkan.

Laporan dari AS menyebutkan bahwa Mino Raiola telah menawarkan salah satu pemainnya, Gianluigi Donnarumma, kepada Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Raiola mewanti-wanti Barcelona jika transfer tersebut bisa saja gagal dan urung terjadi andaikata AC Milan mampu menembus Liga Champions musim depan.

Jika tidak, maka durian runtuh untuk Barcelona. Pasalnya, mereka bisa saja mendapatkan Donnarumma yang berkeinginan hengkang dari San Siro andaikata AC Milan gagal memenuhi syarat utamanya untuk bertahan yakni tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Kedekatan Raiola dengan Joan Laporta, presiden anyar Barcelona, akan membuat transfer Donnarumma ke Blaugrana tak bakal menemui aral melintang.

Saat ini Donnarumma diketahui belum juga sepakat dengan kontrak anyar yang ditawarkan oleh AC Milan. Gaji 8 juta euro (sekitar Rp139,8 miliar) per musim tampaknya tak membuat diirnya kepincut dan melupakan impiannya untuk bermain reguler di Liga Champions.


1. Laga Pamungkas, Penentuan Nasib AC Milan Musim Depan

Barcelona bakal ketiban durian runtuh andaikata AC Milan mengalami kegagalan untuk tampil di Liga Champions musim depan.

AC Milan belum bisa dipastikan berlaga di Liga Champions. Mereka masih memiliki peluang untuk dilengserkan dari posisi empat besar Serie A Liga Italia.

Saat ini, AC Milan berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021 dengan 76 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Napoli di posisi keempat dan hanya terpaut satu poin dari Juventus di posisi kelima.

Laga pamungkas pekan ke-38 menjadi laga penentuan akan nasib AC Milan musim depan. Pasalnya, kegagalan mereka untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champions nantinya harus dibayar mahal.

Selain bakal kehilangan Gianluigi Donnarumma, AC Milan juga terancam kehilangan Hakan Calhanoglu yang ogah bertahan jika Rossoneri gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanMino RaiolaGianluigi Donnarumma

Berita Terkini