x

Arsenal dan AC Milan Berpeluang Boyong Jerome Boateng

Minggu, 30 Mei 2021 04:28 WIB
Editor: Juni Adi
Jerome Boateng, pemain bintang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen memastikan salah satu bek andalannya, Jerome Boateng pergi akhir musim ini dengan status bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang.

Kendati sudah cukup senior, Boateng rupanya masih laku diperebutkan pada bursa transfer musim panas ini. Dua tim papan atas Eropa, Arsenal dan AC Milan kabarnya tertarik untuk memboyong sang pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Peminat Jerome Boateng juga rupanya tidak hanya datang dari klub-klub Benua Biru. Benua Amerika tepatnya para peserta Liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) berminat kepadnaya.

Sayang, harapan mereka pupus setelah Boateng secara tegas tidak ingin melanjutkan kariernya di MLS, dan memilih bertahan di kasta tertinggi di liga-liga top Eropa menurut laporan Goal.


1. Menolak ke MLS

Jerome Boateng, bek serba bisa milik Bayern Munchen.

Secara spesifik, Jerome Boateng berharap bisa bermain di Liga Inggris. Namun ia juga tak menutup pintu untuk bermain di LaLiga maupun Serie A.

Kabar penolakan Boateng ke MLS ini tentu melegakan bagi AC Milan dan Arsenal. Kedua klub itu sebelumnya diberitakan berminat memakai jasanya musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan sekarang mencari bek baru. Boateng dianggap akan pas gabung Rossoneri karena ia bisa membimbing para pemain muda di klub tersebut.

Situasi yang sama juga dialami oleh Arsenal. Mereka juga telah memastikan berpisah dengan David Luiz dan Jerome Boateng bisa jadi pengganti yang pas.

Bursa TransferArsenalBayern MunchenAC MilanJerome Boateng

Berita Terkini