x

Ibrahimovic Beri Lampu Hijau, AC Milan Segera Boyong Icardi dari PSG?

Selasa, 1 Juni 2021 17:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Striker PSG, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic menyatakan tidak keberatan dengan pemain manapun yang akan direkrut AC Milan pada bursa transfer musim ini, sekalipun itu Mauro Icardi.

Sebelumnya, Mauro Icardi dilaporkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini. Sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara, bahkan mulai mencari klub-klub yang berminat merekrut pemain berkebangsaan Argentina itu.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, AC Milan disebut-sebut sebagai salah satu klub yang ingin menyelamatkan karier mantan kapten Inter Milan yang mulai tidak bahagia di Paris.

Menurut Football Italia, Icardi juga sudah ditawari kontrak oleh Milan beberapa pekan lalu, namun hingga kini pihak Rossoneri belum menggelar negosiasi dengan PSG.

Menyikapi rumor kedatangan Icardi, Ibrahimovic yang merupakan penyerang veteran sekaligus mesin gol AC Milan justru mengaku siap menyambut pemain berusia 28 tahun ini.

“Saya akan selalu mendukung kedatangan setiap pemain yang dapat membantu tim, klub akan memutuskan,” ujar Ibrahimovic saat dirinya menerima penghargaan trofi Tapiro d’Oro atau Tapir Emas oleh acara televisi Striscia La Notizia, Selasa (01/06/21).

Baca Juga
Baca Juga

Tanggapan Ibrahimovic terkait dengan transfer Icardi ke AC  Milan dianggap sangat penting. Pasalnya, kedua pemain ini memiliki posisi yang sama dalam Starting XI tim masing-masing.

Jika Icardi bergabung dengan Rossonerri, maka dia akan menjadi ancaman besar bagi pasukan Stefano Pioli yang selama musim 2020-2021 selalu mengandalkan Ibrahimovic sebagai ujung tombak skuat.


1. Icardi Punya Catatan Apik di Serie A Italia

Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

Meninggalkan Inter Milan dan berlabuh ke Paris Saint-Germain pada 2019 silam, Mauro Icardi menikmati kesuksesan dengan mencetak 20 gol dan empat assist dalam 34 penampilannya. Namun cedera membuatnya jam bermainnya berkurang di musim berikutnya. 

Catatan Icardi bersama rival terdekat AC Milan, Inter, juga tak begitu buruk. Sebab, dia mampu mencapai puncak kejayaan kariernya setelah pindah ke San Siro pada 2013, di mana dia  mencetak 124 gol dalam 219 pertandingan.

AC Milan bukanlah satu-satunya klub Italia yang ingin merekrut Icardi. AS Roma dikabarkan juga telah bergabung dalam perang penawaran untuk Icardi.

Ada juga Juventus, meskipun klub berpeluang gagal mendapatkan Icardi karena kemungkinan tak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainZlatan IbrahimovicMauro IcardiBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini