x

Bertemu Bupati Kendal, CEO PSIS Bahas Soal Persik

Kamis, 3 Juni 2021 20:24 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah) saat menemui Bupati Kendal, Dico Ganinduto.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang yang juga pembina Persik Kendal, Yoyok Sukawi melakukan pertemuan dengan Bupati Kendal, Dico Ganinduto di Kantor Bupati Kendal, Kamis (03/06/21) siang.

Pada pertemuan tersebut, baik Yoyok Sukawi mau pun Dico Ganinduto sama-sama melakukan tukar pikiran terkait masa depan sepak bola di Kabupaten Kendal.

Mereka juga sepakat kedepannya akan mencoba melakukan inovasi yang bisa memajukan sepak bola Kendal, utamanya memajukan klub Persik Kendal yang saat ini berkompetisi di Liga 3 dan mempercantik Stadion Kebondalem, Kendal yang sudah sejak beberapa tahun lalu dirawat oleh PSIS.

Baca Juga
Baca Juga

"Siang tadi kami melakukan silaturahmi dengan Mas Bupati Kendal. Yang menarik tentu kami bahas soal sepak bola di Kendal kemudian penjajakan kerja sama pembinaan antara Persik Kendal dan Pemkab Kendal dan sekaligus kulonuwun pemakaian Stadion Kebondalem oleh PSIS," tutur Yoyok Sukawi.

"Dan Alhamdulillah Mas Bupati sangat terbuka serta sangat mendukung kegiatan sepak bola di Kendal, utamanya supaya Persik Kendal bisa lebih beprestasi," imbuhnya.


1. Dukungan Penuh

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi saat menemui Bupati Kendal, Dico Ganinduto.

Selain itu, Yoyok Sukawi juga menjelaskan bahwa Dico Ganinduto siap mendukung segala kegiatan Persik melalui kebijakan di Pemkab Kendal.

"Beliau (red-Dico) mendukung penuh dengan kebijakan-kebijakan Pemkab yang bisa bermanfaat untuk Persik," tandas Yoyok Sukawi.

Dengan adanya respons positif dari Bupati Kendal, Yoyok Sukawi optimis sepak bola di Kabupaten Kendal akan segera maju.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi Yoyok Sukawi juga menganggap potensi pesepak bola di Kendal cukup banyak dan terbukti sudah berkontribusi untuk PSIS. Saat ini beberapa pemain pilar Laskar Mahesa Jenar seperti Hari Nur Yulianto dan Komarudin juga merupakan putra daerah Kabupaten Kendal.

"Semoga kedepan sepak bola di Semarang, Kendal dan sekitarnya terus maju. Kendal ini bibit pesepak bolanya banyak. Contohnya ya Hari Nur sama Komarudin. Mereka asli Kendal dan telah berkontribusi banyak untuk PSIS," pungkas Yoyok Sukawi.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Persik KendalYoyok SukawiBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini