x

Jadi Penyelamat Timnas Indonesia saat Lawan Thailand, Evan Dimas Belum Mau Puas

Jumat, 4 Juni 2021 11:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas tampil sebagai man of the match saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand. Golnya di menit 60 memaksa laga berakhir imbang 2-2.

Timnas Indonesia memang berhasil menahan imbang Thailand dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Bermain di Stadion Al Maktoum, Timnas Indonesia tertinggal sejak menit lima lewat gol Narubadin Weerawatnodom.

I Kadek Agung menyamakan kedudukan lewat golnya di menit 39 sehingga membuat skor menjadi imbang 1-1.

Baca Juga
Baca Juga

Thailand kembali unggul di menit 51 lewat gol Adisak Kraisorn. Namun sembilan menit berselang Evan Dimas berhasil mencetak gol penyeimbang.

Skor 2-2 bertahan hingga laga usai. Evan pun dinilai menjadi bintang dalam laga tersebut. Disinggung hal ini, pemain Bhayangkara FC ini angkat bicara.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu pertama saya ucapkan terimakasih kepada coach Shin Tae-yong serta rekan-rekan saya di tim. Mereka juga bekerja keras dan membantu saya menjadi man of the match di laga ini," ucap Evan.


1. Evan Dimas Tak Mau Puas Diri

Selebrasi Evan Dimas usai mencetak gol ke gawang Thailand.

Namun meski begitu, Evan tak mau berpuas diri. Sebab masih ada dua laga selanjutnya dan dia ingin Timnas Indonesia terus bermain bagus demi meraih kemenangan.

"Kita tidak boleh cepat puas, masih ada dua laga lagi. Kedepannya kita harus fokus dan terimakasih masyarakat Indonesia atas dukungannya semoga kedepannya kita lebih baik," pungkas Evan.

Kini Timnas Indonesia masih memiliki dua pertandingan lainnya di kualifikasi Piala Dunia 2022. Yakni melawan Vietnam pada (07/06) serta Uni Emirat Arab (11/06) mendatang.

ThailandEvan DimasTimnas IndonesiaLiga IndonesiaKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini