x

3 Striker Kelas Dunia Masuk Radar Juventus: Ada Jesus

Kamis, 10 Juni 2021 05:53 WIB
Editor: Coro Mountana
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM - Di bursa transfer kali ini, ada 3 striker kelas dunia yang masuk dalam radar Juventus, termasuk Gabriel Jesus.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Juventus serius mencari striker kelas dunia untuk musim depan. Nantinya, striker kelas dunia itu bisa menjadi pendamping Cristiano Ronaldo jika ia tak hengkang dari Juventus.

Pelatih Massimiliano Allegri sendiri yang sedang memasukan nama pemain yang akan masuk dalam radar Juventus. Beberapa nama striker kelas dunia pun sudah masuk dalam radar Juventus seperti Dusan Vlahovic.

Baca Juga
Baca Juga

Striker Fiorentina yang satu ini memang disebut memiliki kemampuan bagus di musim ini. Meski masih belum terbukti karena masih muda, tapi banyak pengamat menilai potensi Vlahovic sangat tinggi dan bisa jadi striker kelas dunia.

Selain Vlahovic, ada juga Mauro Icardi yang merupakan striker Argentina main di PSG. Meski ia jarang tampil, tapi pengalamannya di Serie A Italia, tak ada yang meragukannya.

Icardi bisa langsung jadi senjata utama Juventus di musim depan. Selain itu, masih ada striker Manchester City, Gabriel Jesus yang masuk dalam radar terbaru Juventus juga.

Baca Juga
Baca Juga

Potensinya selama ini dianggap Juventus cukup dan layak jadi striker utama tim. Sehingga Jesus pun masuk dalam radar juga, meski sebenarnya Juventus juga sedang berusaha mendapatkan striker kelas dunia yang lain lagi.


1. Alvaro Morata

Alvaro Morata merayakan gol Spanyol atas Yunani

Selain 3 striker kelas dunia tadi, ada satu lagi yang sedang diupayakan oleh Juventus. Yaitu Alvaro Morata yang ingin diperpanjang masa peminjamannya oleh Juventus dari Atletico Madrid.

Sebagai striker utama Spanyol, Allegri tetap percaya diri ia bisa membuat Morata jadi striker has gol lagi di Juventus. Oleh karena itu, Allegri bakal ngotot meminta Juventus untuk diperpanjang masa peminjamannya.

Jika Morata berhasil diperpanjang, Juventus tetap butuh striker kelas dunia lainnya. Setidaknya 3 nama sudah masuk dalam radar Juventus, tinggal Allegri yang memutuskan akan memilih siapa di antara Gabriel Jesus, Dusan Vlahovic, atau Mauro Icardi.

Bursa TransferJuventusAlvaro MorataMauro IcardiGabriel JesusDusan Vlahovic

Berita Terkini