x

Evan Dimas Gagal Penalti, Sang Istri Beri Kekuatan dengan Cara Romantis

Sabtu, 12 Juni 2021 18:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mendapat semangat dari sang istri tercinta yang bernama Zahra Hakim dengan cara romantis.

Evan Dimas Darmono baru saja berjuang di laga ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang dilangsungkan di Stadion Zabeel, Dubai, pada Jumat (11/06/21).

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia keok 0-5 atas Uni Emirat Arab (UEA). Lima gol kemenangan UEA dicetak oleh tiga pemain yang berbeda, yakni Ali Mabkhout (22', 49' penalti), Fabio Lima (28', 55'), dab Sebastian Taglibue (86').

Baca Juga
Baca Juga

Pada menit ke-37, Timnas Indonesia mendapat peluang emas melalui hadiah penalti. Evan Dimas Darmono diberi kesempatan sebagai algojo penalti. Akan tetapi Evan gagal mengeksekusi penalti tersebut.

Padahal jika penalti itu sukses, maka Timnas Indonesia bisa mengimbangi Uni Emirat Arab. Zahra Hakim sadar kegagalan itu membuat suaminya didera rasa kecewa.

Zahra Hakim memberi semangat kepada Evan Dimas
Baca Juga
Baca Juga

Setelah pertandingan berakhir, Zahra kemudian mengunggah sebuah postingan instastory di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Zahra memberikan pesan romantis kepada Evan Dimas Darmono.

"Perjuangan dan kerja keras mu untuk Timnas Indonesia sudah cukup besar. Dibandingkan mereka yang hanya bisa mencela. Tetap semangat, kuat dan jangan pernah menyerah @evhandimas," tulis Zahra Hakiim.


1. Perjalanan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia vs Vietnam

Kekalahan kontra UEA menjadi kali ketujuh Timnas Indonesia menelan pil pahit di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Dari delapan pertandingan, Skuad Garuda hanya meraih satu poin saja. Ada lima gol yang tercipta dan kebobolan 27 kali.

Statistik tersebut membuat timnas Indonesia tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan status juru kunci Grup G. Selanjutnya Timnas Indonesia harus menempuh jalur play-off untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Setelah ini Evan Dimas Darmono akan fokus mempersiapkan Liga 1 bersama Bhayangkara Solo FC. Turnamen kasta tertinggi sepak bola di Indonesia itu rencananya akan mulai digulirkan lagi pada Juli 2021 mendatang.

Evan DimasUni Emirat ArabTimnas IndonesiaBerita Transfer

Berita Terkini