x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Calhanoglu ke Inter Milan, Man City Tawar Harry Kane

Selasa, 22 Juni 2021 07:32 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer per hari Senin (21/06/21) dari Hakan Calhanoglu yang membelot ke rival AC Milan, Inter Milan hingga Manchester City menggoda Harry Kane.

Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu pada bursa transfer musim panas ini. Dirinya dikabarkan akan segera merapat ke Inter Milan secara gratis.

Kabar tersebut dibocorkan oleh salah satu jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano di media sosial Instagram pribadinya pada Senin (21/06/21).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingannya ia mengatakan bahwa sang pemain sudah menemui kata sepakat untuk bergabung dalam waktu dekat, dengan durasi kontrak tiga tahun atau hingga 2024 mendatang.

Kepindahan Hakan Calhanoglu tentu menyita perhatian, mengingat kedua tim merupakan rival sekota. Sebelum ke Inter Milan, Juventus juga sempat menginginkannya.

Manchester United

Manchester United berencana mendatangkan striker ganas Bundesliga dari klub Eintracht Frankfurt, Andre Silva untuk dijadikan suksesor dari Edinson Cavani.

Dilaporkan oleh media AS via BBC, Manchester United tampaknya serius ingin mendatangkan Andre Silva untuk memperkuat barisan penyerang mereka, meskipun mereka baru memperpanjang kontrak Cavani.

Andre Silva tampil begitu gemilang bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim 2020/21. Eks bomber AC Milan tersebut bahkan sukses mengelabuhi pencapaian Erling Haaland dengan menjadi salah satu striker tajam di Liga Jerman.

Baca Juga
Baca Juga

Dari 32 penampilan Andre Silva bersama Frankfurt, striker Portugal tersebut sukses melesakkan 28 gol dan lima assist di Bundesliga. 

Barcelona

Penampilan Jorginho bersama Timnas Italia di Euro 2020 rupanya membuat banyak klub top Eropa memantaunya, salah satunya adalah Barcelona.

Striker sayap Napoli ini menjadi pilihan utama Roberto Mancini dengan turun sebagai Starting XI Italia dalam dua laga perdana, saat melawan Turki dan Swiss.

Bahkan, Insigne yang kini berusia 30 tahun tersebut masih mampu mengobrak-abrik lini pertahanan Turki dengan mencetak satu gol.


1. Manchester City

Harry Kane saat berlaga di Euro 2020.

Harry Kane yang sudah mengatakan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini dari Tottenham Hotspur, membuat banyak klub langsung antre untuk mendapatkannya jasanya.

Namun permintaan gaji dan nilai transfer yang cukup tinggi, tidak semua klub mampu memenuhinya. Dilansir dari Sky Sport, sejauh ini baru Manchester City yang melakukan aksi nyata untuk memboyong Kane.

Disebutkan bahwa The Citizens menawarkan uang mahar senilai 100 juta euro, dengan tambahan pemain dalam kesepakatannya.

Baca Juga
Baca Juga

Paris Saint-Germain

Masa depan Raphael Varane di Santiago Bernabeu kian tak jelas. Hingga berita ini diturunkan, Real Madrid dan pemain sama sekali belum menyepakati pembaruan kontrak. 

Padahal, kontrak Raphael Varane di Madrid akan berakhir pada musim panas 2022. Kondisi ini lantas memicu rumor bahwa sang pemain dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United. 

Selain Manchester United, Raphael Varane juga diminati raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini demi memenuhi keinginan sang juru taktik, Mauricio Pochettino. 

Real Madrid sendiri dikabarkan sudah menetapkan banderol Varane di musim panas ini. Los Blancos bisa melepas sang bek dengan mahar senilai 60 juta euro (Rp1 triliun). 

Bursa TransferManchester UnitedManchester CityAC MilanInter MilanHarry KaneHakan Calhanoglu

Berita Terkini