x

Update Marc Klok, Bos Baru PSIS Semarang Tertarik Meminang?

Kamis, 24 Juni 2021 15:20 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Marc Anthony Klok secara mengejutkan mengakhiri kontraknya bersama Persija jelang Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Bos baru PSIS Semarang, Junianto mengunggah Instagram Story terkait pujiannya terhadap pemain naturalisasi, Marc Klok. 

Sebagaimana diketahui bersama, Marc Klok bersama Persija Jakarta telah resmi mengeluarkan pernyataan bahwa kedua belah pihak tak akan melanjutkan kerja sama di kompetisi Liga 1 2021 pada Rabu (23/06/21).

Junianto yang merupakan pemilik baru PSIS mengatakan bahwa Marc Klok merupakan pemain dengan kemampuan yang cukup mempuni. 

Baca Juga
Baca Juga

Ia lantas menyebut Marc Klok sama dengan pemain asing PSIS, Bruno Silva yang memiliki kemampuan mengobrak-ngabrik pertahanan lawan sama baiknya. 

"Dia punya insting dan penetrasi yang bagus untuk mengobrak ngabrik pertahanan lawan seperti @silva_bruno91," tulis Junianto di Instagram storynya dengan foto Marc Klok sebagai background.

Postingan Bos PSIS soal Marc Klok.

1. Belum Ada Keterangan Resmi

Para pemain PSIS saat melakoni sesi latihan fisik.

Namun setelah mengunggah Instagram story tersebut, Junianto mau pun PSIS belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait ketertarikan Laskar Mahesa Jenar terhadap pemain naturalisasi asal Belanda ini. 

PSIS sendiri saat ini memang tengah membutuhkan amunisi tambahan di lini tengah setelah masa depan Flavio Beck Jr. masih abu-abu. 

Baca Juga
Baca Juga

Praktik, lini tengah PSIS hanya menyisakan Finky Pasamba dan Jonathan Cantillana yang memiliki kemampuan menstabilkan lini tengah. 

Marc Klok sendiri setelah hengkang dari Persija juga belum menentukan masa depannya secara gamblang. 

Dari kabar burung yang berhembus, Marc Klok dikabarkan akan merumput di Timur Tengah atau pun klub dari negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand. 

Namun tak menutup kemungkinan juga Marc Klok akan bergabung bersama klub Liga 1 lainnya di Indonesia.

Persija JakartaThe JakmaniaPSIS SemarangLiga IndonesiaMarc KlokLiga 1 2021

Berita Terkini