x

Laris Manis, Tiket Euro 2020 Italia Vs Austria Habis Terjual

Sabtu, 26 Juni 2021 07:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
Pertandingan antara Italia vs Austria (Euforia Eropa).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Italia Vs Austria di babak 16 besar Euro 2020 sukses menyedot perhatian publik. Sebanyak 22.000 tiket habis terjual.

Laga Italia vs Austria akan dilangsungkan di Stadion Wembley, Inggris pada, Minggu (27/06/21) pukul 02.00 WIB. Pandemi virus corona saat ini masih jadi ancaman serius di Inggris.

Oleh sebab itu pihak penyelenggara mengimbau para suporter di luar Inggris agar tidak nekat melakukan perjalanan ke London.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, dilansir dari Sky Sports sebanyak 22.000 tiket yang disediakan sudah habis terjual. Jumlah tersebut hanya mencakup 25 persen kapasitas Stadion Wembley.

Pedaman jarak sosial akan diterapkan saat pertandingan Italia vs Austria dilangsungkan. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Dari 22.000 itu, sebanyak 1.200 dijual ke suporter Timnas Italia. Tak heran jika tiket tersebut habis terjual. Pasalnya tercatat ada 700 ribu orang Italia yang tinggal dan bekerja di Inggris.

Mereka yang berdomisili di London antusias mendukung tim kesayangan di babak 16 besar Euro 2020. Sama seperti pemerintah Italia, Kementerian Luar Negeri Austria pun mendesak agar suporter tidak melakukan perjalanan ke Inggris.


1. Berjuang Rebut Tiket Perempat Final

Pertandingan antara Italia vs Austria (Euforia Eropa).

Baik Timnas Austria maupun Timnas Inggris akan berjuang habis-habisan di babak 16 besar Euro 2020. Pemenangnya akan menghadapi Belgia atau juara bertahan Portugal di perempat final.

Sejauh ini Timnas Italia telah menorehkan catatan apik di fase penyisihan Grup. Pasukan Roberto Mancini itu mencetak tujuh gol dan tak sekalipun kebobolan.

Italia pun berhasil lolos dengan status juara Grup A dan meraih poin sempurna yakni 9 poin.  Sementara itu, Austria lolos ke fase knockout pertamanya dengan status runner-up Grup C di bawah Belanda.

ItaliaEuro 2020Stadion WembleyBola InternasionalEuforia Eropa

Berita Terkini